Peringati Hari Jadi ke 76, Polwan Ngawi Gelar Donor Darah

Admin JSN
21 Agustus 2024 | 09.08 WIB Last Updated 2024-08-21T02:08:38Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke 76 tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Polwan Polres Ngawi Polda Jatim menggelar kegiatan donor darah.

Pelaksanaan donor darah itu diselenggarakan di kantor PMI (Palang Merah Indonesia) Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Ngawi, pada Selasa (20/8/2024)

Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., menyatakan, terdapat 72 orang yang mendonorkan darahnya, selain Polwan, ada anggota Polri, ASN dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi.

“Donor darah ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-76. Diharapkan, hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Dwi S.R, panggilan akrab Kapolres Ngawi

Menurut AKBP Dwi S.R., kegiatan ini dilakukan sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan upaya menghadirkan Polri dalam setiap lini masyarakat. 
Sebagai anggota Polri, Kapolres Ngawi memandang, tugas yang diemban tidak hanya sebagai pengayom dan penegak hukum, tetap juga menjadi manfaat bagi masyarakat.

“Polri harus memberikan pelayanan yang maksimal, tak terkecuali polwan yang memiliki peran penting, sudah selayaknya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan pendekatan humanisnya,” jelas Dwi S.R. (hmsresngw-d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Hari Jadi ke 76, Polwan Ngawi Gelar Donor Darah

Trending Now