Peringati Hari Jadi ke 76, Polwan Ngawi Gelar Bakti Religi

Admin JSN
16 Agustus 2024 | 17.55 WIB Last Updated 2024-08-16T10:55:01Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan (Polisi Wanita) Republik Indonesia ke 76 tahun 2024, yang jatuh pada hari Jumat tanggal 1 September 2024 mendatang, Polwan Polres Ngawi Polda Jatim menggelar kegiatan bakti religi, pada Jumat (16/8/2024)

Seperti yang disampaikan Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Ngawi Iptu Dian.

"Hal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 76 Polwan RI, yang jatuh pada 1 September mendatang," tutur Dian ketika dikonfirmasi media.

Kegiatan tersebut diisi dengan membersihkan dan memberikan bantuan berupa uang serta alat-alat kebersihan untuk Mushola Al Hidayah Dsn. Alaspecah Ds/Kec. Geneng Kab. Ngawi.

Dengan kegiatan ini, diharapkan terjalin kebersamaan yang erat untuk mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan damai.

Dengan HUT Polwan ke-76 tahun 2024, diharapkan kiprah Polwan semakin cemerlang dan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi Polwan yang Presisi mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.

"Kami mohon doanya, semoga Polwan dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam menjaga kamtibmas di Ngawi," ujar senior Polwan Polres Ngawi Iptu Edhi Setyaningsih, saat memberikan bantuan kepada pengurus Mushola Al Hidayah.(hmsresngw-d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Hari Jadi ke 76, Polwan Ngawi Gelar Bakti Religi

Trending Now