Pemberangkatan KKN-T UPN “Veteran” Jawa Timur Gelombang 2 di Kabupaten/Kota Jombang

Admin JSN
08 Agustus 2024 | 23.27 WIB Last Updated 2024-08-08T16:27:39Z

 

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur mengirimkan 175 mahasiswa untuk melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata Tematik di Kecamatan Mojowarno, Jombang

SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM - Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur kembali menggelar program Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) secara dua gelombang pada tahun 2024. Pada gelombang kedua, sebanyak 175 mahasiswa diberangkatkan ke Kecamatan Mojowarno, Kabupaten/Kota Jombang, untuk melaksanakan program KKNT selama dua minggu. (07/08/2024)

Mahasiswa tersebut dikelompokkan dan ditempatkan di 6 desa yang ada di Kecamatan Mojowarno. Salah satunya adalah Kelompok 4 yang terdiri dari 29 mahasiswa, yang ditempatkan di Desa Gondek.

Roziana Febrianita, selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), mengunjungi setiap posko mahasiswa untuk memberikan arahan kegiatan, tata krama, dan sopan santun agar dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan sekitar desa.

Ghina, selaku Ketua Pelaksana, menyatakan bahwa mahasiswa KKNT Kelompok 4 Desa Gondek akan tinggal bersama warga desa, belajar dan beradaptasi secara langsung, serta berupaya memberikan program kerja dan solusi atas permasalahan yang dihadapi desa. Semangat kolaborasi dan gotong royong diharapkan menjadi kunci suksesnya program ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemberangkatan KKN-T UPN “Veteran” Jawa Timur Gelombang 2 di Kabupaten/Kota Jombang

Trending Now