Kelompok 4 KKN-T Bela Negara UPN JATIM Melakukan Lomba 17 Agustus Bersama Kartar Desa Sarirogo, Kecamatan Sidoarjo

Admin JSN
25 Agustus 2024 | 17.15 WIB Last Updated 2024-08-25T10:15:07Z

 

Kelompok 4 KKNT Bela Negara UPN “Veteran” Jawa Timur melakukan lomba 17 agustus di Desa Sarirogo, Kecamatan Sidoarjo, Jawa Timur

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM: Mahasiswa KKNT Bela Negara Kelompok 4 Gelombang 2 melakukan lomba bersama karang taruna yaitu lomba 17 agustus setiap hari sabtu dan minggu mulai tanggal 10-11 Agustus 2024.

Desa Sarirogo merupakan desa yang masuk di wilayah kecamatan Sidoarjo, Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. Terdapat beberapa banyak lomba antara lain centel gallon, masukan sedotan, goyang balon, tiup balon, air dalam botol, mengeluarkan bola dalam kardus, dan lain- lain. Lomba 17 Agustus ini terdiri dari beberapa RT yaitu rt 15, 16, 17, 18, dan 19

Lomba ini di meriahkan beberapa kalangan dari mudah hingga yang tua, mulai dari anak sd, remaja, dewasa, dan ibu-ibu rumah tangga, tidak hanya lomba saya anak kkn juga menghadiri Tasyakuran masing-masing rt yang sangat meriah. Tujuan dari mengikuti lomba 17 Agustus dan Tasyakuran adalah semakin dekat dan kenal kepada warga kepada mahasiswa KKNT Bela Negara.

Para warga sangat senang dan menerima kehadiran mahasiswa dan mahasiswi  KKNT Bela Negara. Meskipun hanya sebentar saja namun sangat terkenang dan membekas antara mahasiswa KKNT Bela Negara dan warga rt 15, 16, 17, 18 dan 19. Lomba ini merupakan salah satu program kerja dari mahasiswa dan mahasiswi  KKNT Bela Negara.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kelompok 4 KKN-T Bela Negara UPN JATIM Melakukan Lomba 17 Agustus Bersama Kartar Desa Sarirogo, Kecamatan Sidoarjo

Trending Now