Jaga Kamtibmas, Sat Samapta Polres Ngawi Lakukan Pengamanan di Kantor Perbankan

Admin JSN
13 Agustus 2024 | 14.44 WIB Last Updated 2024-08-13T07:44:59Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Anggota Satuan Samapta Polres Ngawi Polda Jatim melaksanakan pengamanan di sejumlah obyek vital, termasuk beberapa kantor perbankan, pada Selasa (13/8/2024). 

Kapolres Ngawi, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Ngawi, AKP Nur Hidayat, S.H., M.H., menyampaikan bahwa langkah ini merupakan komitmen Polres Ngawi untuk bertindak sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. "Langkah ini adalah komitmen Polres Ngawi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dalam memberikan perlindungan maksimal kepada warga serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah Ngawi," ujar AKP Nur Hidayat.

Tindakan ini juga merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran transaksi keuangan, terutama yang melibatkan jumlah besar. Kehadiran anggota Sat Samapta di lokasi memberikan rasa aman bagi para pelaku usaha dan masyarakat yang sedang melakukan transaksi di wilayah tersebut.

Langkah ini diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Ngawi tetap kondusif, sekaligus mencegah potensi tindak kejahatan di area perbankan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas, Sat Samapta Polres Ngawi Lakukan Pengamanan di Kantor Perbankan

Trending Now