Dokkes Polres Ngawi, Yankesling ke Polsek

Admin JSN
04 Agustus 2024 | 05.44 WIB Last Updated 2024-08-03T22:44:52Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Dokkes Polres Ngawi Polda Jatim melaksanakan Yankesling (pelayanan kesehatan keliling) ke Polsek Jajaran Polres Ngawi. Kegiatan yang dipimpin Kasi Dokkes Polres Ngawi Aiptu Joko Priyono, Amd. Kep bertujuan untuk memantau kesehatan anggotanya, agar selalu sehat dan siap dalam menjalankan tugasnya.

Kali ini, yang mendapat pelayanan kesehatan keliling adalah Polsek Padas, Polsek Bringin, Polsek Karangjati dan Polsek Ngawi, pada Sabtu (3/8/2024)

Bukan hanya kepada anggota yang berdinas saja yankesling diberikan, namun juga kepada keluarganya. Pemeriksaan meliputi pengecekan tensi darah, cek GDA, AU dan Cholestrol serta pemberian obat apabila ada yang mengeluh sakit juga vitamin.

Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas Iptu Dian, menyampaikan bahwa, “Sesuai petunjuk Bapak Kapolres, Dokkes keliling polsek-polsek untuk memeriksa kesehatan anggota dan keluarganya, sebagai wujud kepedulian Polres Ngawi."

Semoga dengan adanya kegiatan ini, setiap permasalahan tentang kesehatan anggota bisa segera terselesaikan dan bagi anggota yang terindikasi sakit bisa segera diketahui dan dicegah penyakitnya ataupun pemeriksaan lanjutan ke Rumah Sakit.

"Diharapkan anggota Polri tetap sehat dalam melaksanakan tugas pokoknya, sehingga kamtibmas tetap terjaga," tutup Dian

Dengan menjaga kesehatan anggota, diharapkan Polres Ngawi ketika melaksanakan tugas pokoknya dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyakarat menjadi semakin bersemangat, sehingga kamtibmas tetap kondusif. (Hmsresngw-py)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dokkes Polres Ngawi, Yankesling ke Polsek

Trending Now