Dini Hari, Provos Polres Ngawi Cek Ruangan

Admin JSN
06 Agustus 2024 | 08.05 WIB Last Updated 2024-08-06T01:05:13Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Provos Polres Ngawi Polda Jatim, sesuai fungsinya melakukan monitoring serta pengecekan anggota yang piket dan ruangan juga tahanan yang ada.

Kegiatan tersebut, secara berkala dan rutin dilaksanakan pada malam hingga dini hari, Selasa (6/8/2024)

Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Iptu Dian mengatakan bahwa dilakukan monitoring dan pengecekan secara rutin pada jam-jam rawan, oleh anggota Provos secara keseluruhan agar keamanan di dalam Polres Ngawi tetap terjaga, baik personel maupun sarana prasarana.

"Pengecekan pada jam-jam rawan agar tetap siaga dan terjaga serta waspada personelnya," tutur Dian 

Selain itu, Kasi Propram Iptu Suroyo menambahkan bahwa tujuan dari pengecekan juga untuk melihat apakah anggota yang melaksanakan piket masih lengkap, ruangan dan alat-alat yang tersambung dengan listrik dipastikan aman serta lampu juga CCTV berfungsi dengan baik.

"Mengingatkan agar tidak ada yang tidur waktu melaksanakan tugas/dinas, serta memastikan gerbang Polres dalam keadaan tertutup," tambah Kasi Propam

Pengecekan juga dilakukan untuk melihat kondisi ruang dan tahanan dalam keadaan baik serta sehat. Memastikan tidak ada barang ataupun alat terlarang yang dapat digunakan untuk hal-hal yang tidak diinginkan

"Ruang dan tahanan juga kami cek, untuk melihat kondisinya dalam keadaan baik dan sehat serta tidak ada barang atau alat terlarang ,yang dapat digunakan untuk hal-hal tidak diinginkan," ucap Suroyo, ketika dikonfirmasi. (d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dini Hari, Provos Polres Ngawi Cek Ruangan

Trending Now