Wisuda Haru dan Membanggakan Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy, Putra Bupati Sampang

Admin JSN
27 Juni 2024 | 21.48 WIB Last Updated 2024-06-27T14:48:00Z
Caption: Foto bersama H. Slamet Junaidi dengan putra tercintanya Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy, Agus Wahyudi.
SEMARANG | JATIMSATUNEWS.COM - Suasana haru menyelimuti wisuda Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy S.Tr.K, putra kedua dari 4 anak-anaknya pasangan H. Slamet Junaidi dan almarhumah Hj. Mimin Hariyati. Dalam momen bersejarah tersebut, H. Slamet Junaidi, yang akrab disapa Aba Idi, Bupati Sampang periode 2019-2024, tak dapat menyembunyikan rasa bangga dan harunya.

Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy S.Tr.K berhasil lulus dari Akademi Kepolisian (Akpol) TK IV Angkatan 55 Batalyon Satya Dharma dengan nilai NAPKKL 82,45 dan IPKKL 3,42. Namun, kebahagiaan itu terasa kurang lengkap karena sang ibu, Hj. Mimin Hariyati, telah tiada dan tidak bisa mendampingi putranya dalam momen penting ini.

Aba Idi menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kelulusan putranya.

 "๐˜ผ๐™ก๐™๐™–๐™ข๐™™๐™ช๐™ก๐™ž๐™ก๐™ก๐™–๐™ ๐™๐™ž๐™ง๐™ค๐™—๐™—๐™ž๐™ก ๐™–๐™ก๐™–๐™ข๐™ž๐™ฃ, ๐™–๐™ฃ๐™–๐™  ๐™ ๐™–๐™ข๐™ž ๐™—๐™ž๐™จ๐™– ๐™ก๐™ช๐™ก๐™ช๐™จ ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™š๐™ข๐™ฅ๐™ช๐™ ๐™ฅ๐™š๐™ฃ๐™™๐™ž๐™™๐™ž๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™™๐™ž ๐˜ผ๐™ ๐™ฅ๐™ค๐™ก ๐™ž๐™ฃ๐™ž," katanya, Kamis (27/06/2024).

Selain itu, H. Slamet Junaidi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sampang yang telah mendoakan keluarganya.

"๐™๐™š๐™ฃ๐™ฉ๐™ช๐™ฃ๐™ฎ๐™– ๐™ž๐™ฃ๐™ž ๐™Ÿ๐™ช๐™œ๐™– ๐™ข๐™š๐™ง๐™ช๐™ฅ๐™–๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™ ๐™–๐™ง๐™š๐™ฃ๐™– ๐™™๐™ค๐™– ๐™™๐™–๐™ง๐™ž ๐™จ๐™š๐™ก๐™ช๐™ง๐™ช๐™ ๐™š๐™ก๐™š๐™ข๐™š๐™ฃ ๐™ข๐™–๐™จ๐™ฎ๐™–๐™ง๐™–๐™ ๐™–๐™ฉ ๐™Ž๐™–๐™ข๐™ฅ๐™–๐™ฃ๐™œ, ๐™จ๐™š๐™๐™ž๐™ฃ๐™œ๐™œ๐™– ๐™ ๐™š๐™ก๐™ช๐™–๐™ง๐™œ๐™– ๐™ ๐™–๐™ข๐™ž ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™™๐™–๐™ฅ๐™–๐™ฉ๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™ง๐™–๐™๐™ข๐™–๐™ฉ ๐™™๐™–๐™ง๐™ž ๐˜ผ๐™ก๐™ก๐™–๐™ ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™ฉ๐™–๐™  ๐™ฉ๐™š๐™ง๐™ฃ๐™ž๐™ก๐™–๐™ž ๐™๐™–๐™ง๐™œ๐™–๐™ฃ๐™ฎ๐™– ๐™—๐™–๐™œ๐™ž ๐™ ๐™–๐™ข๐™ž," ucapnya.

Dia juga tidak melupakan dukungan dari keluarga besar dan sanak saudara.

"๐™„๐™ฃ๐™ž ๐™Ÿ๐™ช๐™œ๐™– ๐™ฉ๐™ž๐™™๐™–๐™  ๐™ก๐™š๐™ฅ๐™–๐™จ ๐™™๐™–๐™ง๐™ž ๐™™๐™ช๐™ ๐™ช๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐™ ๐™š๐™ก๐™ช๐™–๐™ง๐™œ๐™–, ๐™จ๐™–๐™ช๐™™๐™–๐™ง๐™–, ๐™™๐™–๐™ฃ ๐™›๐™–๐™ข๐™ž๐™ก๐™ž ๐™ ๐™–๐™ข๐™ž, ๐™–๐™ ๐™๐™ž๐™ง๐™ฃ๐™ฎ๐™– ๐™–๐™ฃ๐™–๐™  ๐™ ๐™–๐™ข๐™ž ๐™ž๐™ฃ๐™ž ๐™—๐™ž๐™จ๐™– ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™œ๐™ž๐™ ๐™ช๐™ฉ๐™ž ๐™ฅ๐™š๐™ฃ๐™™๐™ž๐™™๐™ž๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™™๐™š๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐™ก๐™–๐™ฃ๐™˜๐™–๐™ง ๐™ฉ๐™–๐™ฃ๐™ฅ๐™– ๐™ ๐™š๐™ฃ๐™™๐™–๐™ก๐™–, ๐™จ๐™š๐™๐™ž๐™ฃ๐™œ๐™œ๐™– ๐™—๐™ž๐™จ๐™– ๐™ก๐™ช๐™ก๐™ช๐™จ ๐™™๐™ž ๐˜ผ๐™ ๐™–๐™™๐™š๐™ข๐™ž ๐™†๐™š๐™ฅ๐™ค๐™ก๐™ž๐™จ๐™ž๐™–๐™ฃ," tutupnya.

Momen wisuda ini menjadi bukti nyata dari hasil kerja keras, doa, dan dukungan dari semua pihak yang terlibat, serta menjadi kebanggaan tersendiri bagi H. Slamet Junaidi dan keluarganya.

๐™ฟ๐šŽ๐š ๐šŠ๐š›๐š๐šŠ: ๐™ต๐šŠ๐šŒ๐š‘
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wisuda Haru dan Membanggakan Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy, Putra Bupati Sampang

Trending Now