Suka Cita Warga Karanganyar Dapat Kado Sumur di Hari Bhayangkara ke 78 dari Polres Ngawi

Admin JSN
27 Juni 2024 | 21.24 WIB Last Updated 2024-06-27T14:24:50Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Ratusan warga di Dsn. Watutinatah Ds. Gembol Kec. Karanganyar Kab. Ngawi tak henti-hentinya mengucap syukur, atas kado yang diberikan oleh Polres Ngawi Polda Jatim berupa sumur yang menghasilkan air bersih.

Kapolres Ngawi AKBP Dr (Cand) Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Forkopimda Ngawi meresmikan penggunaan sumir tersebut dengan ditandai pengguntingan pita secara bersama-sama.

"Kado tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan, sehingga mereka tak lagi khawatir kekurangan air, bila tiba musim kemarau," tutur Kasi Humas Polres Ngawi Iptu Dian, kepada media pada Kamis (27/6/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, khususnya air bersih dan ketahanan pangan serta merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Mbah Suminem (65) salah satu warga yang memanfaatkan air sumur tersebut, tak henti-hentinya mengucapkan syukur dan rasa terima kasihnya pada Polres Ngawi atas bantuan sumur untuk solusi kekurangan air bersih menghadapi musim kemarau.

"Jika musim kemarau tiba, Saya dan tetangga mengalami kekeringan dan kesulitan air bersih. Alhamdulillah, saiki cedak (sekarang dekat) dan nyaman," kata Mbah Saminem.

Dengan bantuan sumur, diharapkan kebutuhan air minum dan kebutuhan sehari hari akan tercukupi dengan baik.

"Semoga sumur ini, bermanfaat bagi warga masyarakat," tutup Dian. (Hmsresngw-d*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suka Cita Warga Karanganyar Dapat Kado Sumur di Hari Bhayangkara ke 78 dari Polres Ngawi

Trending Now