Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Menghipnotis, Wali Santri Deklarasikan Jawas Untuk Pemenangan Calon Bupati Pasuruan Gus Mujib

Admin JSN
03 Juni 2024 | 11.08 WIB Last Updated 2024-06-03T04:10:22Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Wali Santri Deklarasikan Dukungan untuk Gus Mujib dalam Pilkada Pasuruan, suasana hening dan menghipnotis terasa di aula Pesantren Al Yasini, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. 

Para wali santri, yang mengenakan baju putih dan sarung, berbaris rapi menghadap pengasuh pesantren yang kharismatik, Gus Mujib, Pada hari Ahad, 2 Juni 2024.

Acara ini merupakan deklarasi dukungan para wali santri yang tergabung dalam RELAWAN JAWAS (Relawan Wali Santri) Al-Yasini untuk mendukung pencalonan KH Mujib Imron, atau Gus Mujib, sebagai Bupati Pasuruan. 

Deklarasi yang digelar dalam bentuk ikrar dukungan dan pemenangan wali santri ini bertujuan untuk mendukung Gus Mujib dalam Pilkada Kabupaten yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Deklarasi ini diikuti oleh wali santri kelas 3 SLTP dan SLTA, dan berlangsung di aula 12 & 3 Pondok Pesantren Al Yasini, Kraton, Pasuruan pada pagi hari. Para wali santri menyatakan tekad bulat mereka untuk mendukung dan memenangkan Gus Mujib dalam pemilihan nanti, dengan harapan beliau dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Pasuruan.

π™ΏπšŽπš πšŠπš›πšπšŠ: π™°πš—πšœ | π™΄πšπš’πšπš˜πš›: π™΅πšŠπšŒπš‘πš›πš’
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menghipnotis, Wali Santri Deklarasikan Jawas Untuk Pemenangan Calon Bupati Pasuruan Gus Mujib

Trending Now