Disambut Hangat, Ketua DPC PKS: Bacabup 'H Idi' Ada Chemistry dengan Visi-Misinya

Admin JSN
06 Juni 2024 | 19.03 WIB Last Updated 2024-06-06T12:05:26Z
Caption: Foto H. Slamet Junaidi bersama Ketua DPD PKS Sampang saat penyerahan berkas pendaftaran di Sekretariatnya.
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Bakal Calon Bupati (Bacabup) H. Slamet Junaidi, disambut hangat oleh Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Kesejahteraan Rakyat (DPC PKS ) Sampang  Ustad Mahfud dan sebut visi-misinya ada Chemistry.
Didampingi oleh Jaringan Kiyai  dan Santri Sampang (JKSS) serta Persatuan Abadi Sampang (PAS), H. Slamet Junaidi tiba di kantor Partai PKS sekitar 14.10 Wib.

Kedatangan H Slamet Junaidi ke kantor DPC PKS di Perumahan Barisan Indah Blok P/10, merupakan agenda silaturrahmi sekaligus mendaftarkan dirinya sebagai Bacabup Kabupaten Sampang, pada Pilkada serentak 27 November mendatang.

H.Slamet Junaidi menyampaikan, bahwa  merupakan sebuah kewajiban untuk melamar PKS dan berharap mendapatkan rekomendasi, karena tahun 2019 PKS juga salah satu partai pengusungnya.
"Saya berharap, Semoga mendapatkan rekom dari Partai PKS ditakdirkan untuk membangun Kabupaten Sampang kedepan lebih baik lagi," sampainya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PKS Sampang, Ustad Mahfud menuturkan, visi-misi yang disampaikan oleh Slamet Junaidi sebagai Bacabup mempunyai kesamaan, sehingga pihaknya akan meneruskan kepada DPP PKS sebagai pertimbangan dan mendapatkan rekom dari partainya.
"Visi-misi yang disampaikan beliau sebagian besar mempunyai kesamaan serta chemistry yang kuat, karena sejak 2019 sampai 2024 kita sudah bersama, kita tinggal melanjutkan saja agar lebih sempurna," tuturnya.

Lanjut Mahfud, bahwa partainya tidak ingin jadi penonton di pilkada mendatang. Akan tetapi dirinya berharap menjadi bagian yang dapat berkontribusi dalam pemerintahan, demi kemajuan Kabupaten Sampang.
"PKS tidak ingin menjadi penonton ya, tetapi PKS ingin menjadi bagian dari orang yang berkontribusi demi kemajuan Kabupaten Sampang," terangnya


Pewarta: Beny | Editor: Fachry 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disambut Hangat, Ketua DPC PKS: Bacabup 'H Idi' Ada Chemistry dengan Visi-Misinya

Trending Now