Calon Bupati Pasuruan Gus Mujib bersama PKB Semakin Dekat Dengan Golkar

Admin JSN
31 Mei 2024 | 21.13 WIB Last Updated 2024-05-31T14:19:24Z



Calon Bupati Pasuruan Gus Mujib bersama jajaran pengurus PKB  jalin komunikasi  dengan DPD  Golkar

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Calon Bupati Pasuruan KH Mujib Imron menunjukkan sinyal mulai ancang-ancang terbuka soal calon wakilnya. Bersama jajaran Pengurus PKB, Gus Mujib hari ini menjalin komunikasi akrab dengan Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan Rias Yudikari Drastika Jl Raya Grati Pasuruan.

Gus Mujib hadir bersama tokoh PKB Kabupaten Pasuruan yang juga para anggota Dewan. Nampak ketua fraksi PKB Syamsul Hidayat, Ketua DPRD Mas Dion, Rouf, Danial Yusuf, Abdul Karim, Lely juga yang lain.

Mendapat kunjungan luar biasa ini perempuan yang biasa dipanggil Bu Cery itu menyampaikan rasa terima kasihnya. Harapannya kedua partai ini dapat bekerja sama dengan baik.

“Saya akan melaporkan kedatangan Gus Mujib dan rombongan PKB ini kepada DPP. Karena menyangkut Pilkada. Rekom itu yang menentukan adalah DPP,” tutur Bu Cery.

Calon Bupati Pasuruan Gus Mujib menyampaikan bahwa bersilaturahmi dengan partai politik termasuk dengan partai Golkar ini adalah tugas dari DPP PKB.

 ” Saya akan melaporkan silaturahmi dengan Golkar ini, " cetus pengasuh Pondok Pesantren Al Yasini.

Membicarakan tentang Wakil Bupati, Gus Mujib menyebut itu semua tergantung kepada keputusan DPP. 

"Karena yang menentukan adalah DPP. Kita hanya melakukan kewajiban melakukan tugas dari DPP PKB. Dan silaturahmi ini terus dilakukan ke partai-partai politik lainnya," ujarnya.

Sementara itu Dewan Penasehat DPD Golkar Udik Januantoro yang juga suami dari Bu Cery juga mengungkapkan kebahagiaannya  kedatangan Gus Mujib membangun komunikasi antar partai politik. 

“Karena kerja itu memang diperlukan. Tidak bisa berjalan sendiri untuk membangun Kabupaten Pasuruan. Apalagi untuk membangun disparitas antara wilayah Barat dan Timur,” terangnya.

Ketua fraksi PKB Syamsul Hidayat menyambut hangat silaturahmi dengan Golkar. 

“Semoga Golkar dan PKB bisa kerja sama terus menerus. Legislatif dan Eksekutif bisa saling mendukung. Bahkan bisa mendukung kemenangan Gus Mujib menjadi Bupati,” jelas Samsul.

Syamsul melanjutkan dengan MU (Mas Udik) chemisrty sudah masuk. Dan kerja sama ini bukan hanya di Pilkada, tapi dalam lima tahun ke depan bisa terus bekerja sama. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Calon Bupati Pasuruan Gus Mujib bersama PKB Semakin Dekat Dengan Golkar

Trending Now