SUNSET DI KEBUN PURWODADI DIGUYUR HUJAN, PENJUALAN MERCHANDISE TETAP LARIS MANIS

Admin JSN
06 Maret 2024 | 09.36 WIB Last Updated 2024-03-06T02:38:02Z

OLIVE STORE

SUNSET DI KEBUN PURWODADI DIGUYUR HUJAN, PENJUALAN MERCHANDISE TETAP LARIS MANIS 

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Purwodadi, 5 Maret 2024 - Festival musik sebagai acara utama Sunset di Kebun yang diadakan di Kebun Raya Purwodadi pada tanggal 2-3 Maret 2024, sukses menghadirkan perpaduan indah antara musik, alam, dan edukasi. Diguyur hujan dua hari berturut-turut, antusiasme penonton tak surut untuk menikmati lantunan musik dari musisi-musisi ternama seperti Idgitaf, Fiersa Besari, Juicy Luicy, Girl & Her Bad Mood, Nadin Amizah, Fourtwnty, Iksan Skuter, dan The Marloes serta empat musisi eksplorasi musik terpilih yaitu Trilogic, Codeine, Kos Atos dan Celia Noreen.

Olive Store Kebun Raya Purwodadi Kebanjiran Pelanggan

Cuaca gerimis tidak menjadi penghalang Olive Store untuk berjualan merchandise dan berbagai souvenir lainnya. Sandal, payung, dan jas hujan menjadi primadona di tengah hujan yang turun. Penjualan sandal meningkat hingga 200% dibandingkan hari biasa. Payung dan jas hujan pun ludes terjual dalam waktu singkat.

Tak hanya itu, persewaan picnic mat dan beanbag yang disediakan untuk menambah kenyamanan penonton juga laris manis. Lonjakan permintaan ini membuktikan tidak hanya kesiapan panitia dalam menyediakan perlengkapan penangkal hujan, tetapi juga kesadaran pengunjung untuk beradaptasi dengan kondisi cuaca. Banyak pengunjung yang terlihat menikmati festival sambil berfoto menggunakan merchandise Olive Store, seperti kaos dan topi, yang juga mengalami peningkatan penjualan. Hal ini menunjukkan bahwa Olive Store tidak hanya memenuhi kebutuhan fungsional pengunjung, tetapi juga menjadi bagian dari pengalaman mereka dalam menikmati "Sunset di Kebun”.

“Meskipun harus siaga menghadapi hujan yang mengguyur selama dua hari berturut-turut, antusiasme pengunjung yang datang ke Olive Store justru semakin meningkat. Awalnya, saya sedikit khawatir dengan lonjakan permintaan sandal, payung, dan jas hujan. Namun, syukurlah panitia sudah sigap menyediakan stok barang yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Firdaus, salah satu Volunteer Stan Olive Store.

Lebih dari Sekedar Festival Musik

“Sunset di Kebun” bukan hanya tentang festival musik, tetapi juga tentang edukasi dan pelestarian lingkungan. Pengunjung diajak untuk mengenal lebih dekat tentang flora di Kebun Raya Purwodadi melalui berbagai pameran dan workshop yang diadakan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SUNSET DI KEBUN PURWODADI DIGUYUR HUJAN, PENJUALAN MERCHANDISE TETAP LARIS MANIS

Trending Now