DPC Partai Gerindra Gelar Bimtek dan Pelatihan Koordinator Saksi

Eko Rudianto
12 Januari 2024 | 16.41 WIB Last Updated 2024-01-12T12:43:11Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Malang gelar Bimbingan Teknis (BIMTEK) dan Pelatihan Kordinator Saksi dan Koordinator Kecamatan, Daerah Pemilihan Malang 7 yang diikuti oleh 108 koordinator saksi (korsak) dan koordinator kecamatan (korcam) Dapil 7 yang terdiri dari Poncokusumo, Tumpang, Jabung, Tajinan dan Wajak. 

Dilaksanakan pada 12 Januari 2024 di Dusun Patuk RT 19 RW 07 Desa Sukolilo Kecamatan Wajak yang dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Malang yang juga merupakan calon DPRD Provinsi Jawa Timur Chusni Mubarok, M. Ukasyah Ali Murtadho yang merupakan caleg DPRD Kabupaten Malang, H. Ma'ruf Mubarok yang juga merupakan caleg DPR RI partai gerindra.

Dalam sambutannya ketua DPC Partai Gerindra Chusni Mubarok menyampaikan bahwa bimtek dan pelatihan koordinator saksi ini merupakan salahsatu upaya melahirkan saksi-saksi yang kompeten. 

"Saksi yang kuat lahir dari koordinator saksi yang dilatih hari ini, korsak-korsak ini setelah pulang menjelaskan apa-apa yang sudah ditugaskan" tegas Chusni Mubarok. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC Partai Gerindra Gelar Bimtek dan Pelatihan Koordinator Saksi

Trending Now