Kaum Difabel Jombang Dukung Gibran pemimpin masa depan

08 Oktober 2023 | 19.20 WIB Last Updated 2023-10-08T12:20:23Z




JOMBANG | JATIMSATUNEWS.COM – Jelang Pemilu 2024 berbagai macam arah dukungan baik mulai dari masyarakat maupun kelompok datang silih berganti untuk mendukung Capres maupun Cawapres yang akan maju dalam Pemilu nanti.


Ya, salah satunya datang dari perkumpulan kelompok Difabel yang tergabung dalam Yayasan Disabilitas Bina Mandiri (YDBM) yang beralamat di desa Banjaragung kecamatan Bareng Jombang.


Tak kurang dari 75 orang yang merupakan penyandang cacat di kabupaten Jombang tersebut sore ini datang di kantor YDBM untuk berdoa dan menyerukan arah dukungan kepada mas Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi pemimpin Indonesia. Kegiatan itu sendiri digelar mulai jam 15.00 WIB dengan durasi waktu sekitar 1 jam lebih. Minggu, (08/10).


Menurut koordinator kegiatan, Mustakul Munir menjelaskan bahwa dukungan yang dilakukan oleh kaum difabel kepada mas Gibran diserukan lantaran, Gibran merupakan sosok pemuda yang cerdas dan pemberani.


“Dilihat dari kiprahnya mas Gibran menjadi Walikota Surakarta dengan sukses, sehingga kinerja beliau sudah tidak diragukan lagi. Sosok tersebut yang diperlukan bangsa Indonesia saat ini.” Tutur Mustakul Munir kepada tim redaksi.


Senada, salah satu penyandang cacat (Wt) bersama dengan teman-temannya menyerukan arah dukungan kepada mas Gibran dan berharap kelak dalam Pemilu nanti menjadi pemimpin bagi bangsa Indonesia.


“Mas Gibran, muda, cerdas dan pemberani. Kami dari komuniras Difabel mendukung mas Gibran menjadi pendukung masa depan. Bolo Gibran..Siap..siap..siap..bolone mase panggah oke.” Ucapnya Wt bersama teman-temannya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kaum Difabel Jombang Dukung Gibran pemimpin masa depan

Trending Now