Kapolres Pimpin Upacara Pengukuhan dan Sertijab Beberapa Pejabat Polres Ngawi

Admin JSN
13 Oktober 2023 | 05.29 WIB Last Updated 2023-10-12T22:29:07Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM: Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si, memimpin upacara pengukuhan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa pejabat di Polres Ngawi Polda Jatim, Kamis (12/10/2023) 

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Polres Ngawi tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Ngawi, serta anggota Polri dan ASN Polres Ngawi

Pada upacara tersebut juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

"Saya memberikan apresiasi dan terima kasih atas pengabdian serta dedikasi selama ini kepada para pejabat lama. Untuk pejabat baru selamat bergabung di Polres Ngawi," tutur Kapolres Ngawi dalam sambutannya 

Untuk pejabat baru, Kapolres Ngawi juga menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan nantinya.

“Saya harap, bisa segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat bekerjasama dengan baik guna meningkatkan kinerja Polres Ngawi," terang Kapolres Ngawi.

Perubahan ke arah yang lebih baik di Polres Ngawi menjadi perhatian dari Kapolres Ngawi.

"Ada perubahan di Polres Ngawi dalam arti merapikan, diperhatikan dan peduli terhadap kantor dan personilnya. Kepercayaan dan penyelesaian masalah harus diutamakan," tutup Kapolres Ngawi

Sebagai informasi, pejabat yang dikukuhkan adalah Kabagops Kompol Khristanto dan Kasi Propram Iptu Joko. Kasat Reskrim dari AKP Agung Joko diserahterimakan kepada AKP Joshua, untuk Kasat Narkoba dari AKP Saefudinuri kepada AKP Ipung, dan Kasat Intelkam dari AKP Marwanto kepada Iptu Bambang. Kapolsek Mantingan dari AKP Tulus diserah terimakan kepada AKP Andi Agus yang sebelumnya Kapolsek Karangjati, selanjutnya diisi oleh Iptu Sugeng Wahyudi, Kapolsek Pangkur dari AKP Subandi kepada Iptu Sulis Baskoro, sedangkan Ps. Kapolsek Sine diisi oleh Iptu Sutikno, untuk Kapolsek Kendal Iptu Tri Handoyo dan Kasi Humas adalah Iptu Suhardiyanto. (d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pimpin Upacara Pengukuhan dan Sertijab Beberapa Pejabat Polres Ngawi

Trending Now