Mengusung Tema "Anyaman Aesthetic Costum" 60 Peserta Event TFC Suksen Digelar

Biro Madura
27 Agustus 2023 | 06.56 WIB Last Updated 2023-08-27T00:02:40Z
Mengusung Tema "Anyaman Aesthetic Costum" Diikuti 60 Peserta Event TFC Suksen Digelar

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Event Tambelangan Fashion Carnival (TFC) Tahun 2023 sukses digelar Sabtu malam (26/8/2023) Pukul 19.00 WIB.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi, dengan tema “Anyaman Aesthetic Costum”, berlangsung meriah dengan berbagai macam kostum yang ditampilkan peserta. 

TFC kali ini diikuti sebanyak 60 peserta yang datang dari berbagai daerah di pulau Madura dengan berbagai macam kostum turut serta meramaikan Event Tambelangan Fashion Carnival Tahun 2023 seperti Bangkalan, Surabaya dan Pamekasan.

Selain itu melalui event Tambelangan Fashion Carnival ini menjadi ajang merepresentasikan karya desainer kostum yang kreatif, dengan event tersebut juga menjadi wadah para generasi muda untuk percaya diri dan tampil di depan khalayak umum dengan kemampuan dan karyanya masing-masing melalui tema yang diusung.

Syamsul Bahri Camat Tambelangan sangat berterima kasih terhadap pembina Pemuda Tambelangan Bersatu utamanya Andi Sulfa yang telah membantu semangat para pemuda untuk selalu berkreasi.

Acara ini sudah ke 4 kalinya diadakan oleh Pemuda Tambelangan Bersatu, semoga acara ini menjadi wadah yang positif dan bisa membawa para pemuda kedepannya untuk selalu berkreasi,” ujarnya.

Dalam kesempatannya, Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi mengapresiasi event Tambelangan Fashion Carnival (TFC) yang digelar secara rutin dan berkelanjutan.

Hal itu menandakan bahwa Pemuda di Kecamatan Tambelangan terus konsisten dengan inovasi dan kreatifitasnya.

TFC tidak hanya menjadi tontonan yang menghibur masyarakat, tetapi juga merupakan bentuk kreatifitas dan apresiasi terhadap karya seni fashion,” ujarnya.

Disamping itu, dengan event tersebut juga menjadi wadah para generasi muda untuk percaya diri dan tampil di depan khalayak umum dengan kemampuan dan kreatifitas masing-masing.

Saya harap event ini tetap dipertahankan dan dikemas dengan semakin berkualitas, sukses terus untuk Pemuda Tambelangan Bersatu,” ucapnya.

Pihaknya bangga dengan masyarakat Kecamatan Tambelangan dan event TFC ini diharapkan bisa menjadi contoh kecamatan yang lain.

TFC luar biasa, hanya di Tambelangan ada event ini dan selalu dinanti-nantikan setiap tahunnya,” pungkas Umi Mimin.

Kegiatan tersebut selain Ibu Bupati, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Camat Tambelangan Syamsul Bahri bersama Forkopimcam Tambelangan, Kepala Desa se Kecamatan Tambelangan serta tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Tambelangan juga turut hadir memeriahkan acara TFC tersebut. Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mengusung Tema "Anyaman Aesthetic Costum" 60 Peserta Event TFC Suksen Digelar

Trending Now