Pisah Sambut Kapolsek Pangarengan, IJP Ucapkan Terimakasih dan Selamat Datang Juga Harapan Kedepan Jelang Tahun Politik

Biro Madura
04 Juli 2023 | 08.54 WIB Last Updated 2023-07-04T01:54:53Z
Foto: Kapolsek Lama Ipda Sujiono dan Ipda Iwan Suhadi saat temui Awak media pada saat acara selesai

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Jajaran kepolisian sektor (Polsek) Pangarengan mengadakan acara pisah sambut untuk pejabat kapolsek lama dengan yang baru di mapolsek setempat, Senin (3/7/2023).

Dalam hal ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan tak ketinggalan pula jurnalis di lingkungan Pangareangan yang tergabung dalam sebuah wadah Ikatan Jurnalis Pangarengan ( IJP ), mengucapakan selamat datang kepada Kapolsek yang baru dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek yang lama Ipda Sujiono dan semoga sukses di tempat yang baru.

"Selama ini sinergitas sudah terbangun dengan baik dan berharap kedepan akan semakin baik lagi," ucap salahsatu Anggota IJP.

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf kami rekan-rekan Jurnalis Ketua dan Anghota IJP jika selama ini memiliki kesalahan dan kehilapan.

Kepada Kapolsek yang baru Ipda Iwan Suhadi SH., IJP dan segenap Pengurus dan anggota mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kecamatan Pangarengan. Pihaknya berharap segera memetakan ide-ide cemerlang dalam mengahadapi tahun politik di 2024 mendatang.

"Semoga Kapolsek yang baru betah bertugas di Kecamatan Pangarengan, kami siap berkolaborasi mendukung dan bersinergi dengan Polsek Pangarengan dan seluruh Forkopimcam demi terciptanya Pemilu yang aman damai serta kondusif," paparnya.

Mumen malam tadi merupakan malam bahagia dan sedih. Dimana, kita kedatangan Kapolsek baru dan melepas Kapolsek sebelumnya. Namun Ia menyebutkan, pertemuan dan perpisahan merupakan hal yang biasa.

Adapun pejabat Kapolsek Pangarengan yang baru dijabat oleh Ipda Iwan Nurhadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Narkoba Polres Sampang .

Sementara kapolsek lama Ipda Sujiono di mutasi ke Polres Sampang dan mendapat tugas baru sebagai Pama.

Kapolsek Pangarengan yang lama, Ipda Sujiono SH., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran polsek beserta forkopimcam atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai kapolsek 2 tahun kurang lebih.

Ia mengakui, banyak kesan yang didapat selama menjabat Kapolsek pangarengan, terutama dengan unsur forkopimcam yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas.

Koordinasi kami dengan seluruh jajaran di Kecamatan Pangarengan ini sangat intens sekali.

"Terutama dalam hal penanganan Pandemi, dimana dalam suatu peristiwa semua pihak ikut terlibat dalam penanganannya mulai  TNI, Camat, Nakes hingga Tokoh Masyarakat, Pemuda terlebih Ormas Islam yaitu NU dan Ansor,” kata Sujiono di tengah-tengah para undangan.

Menurutnya, penanganan bencana Nasional  Pandemi covid-19, Kecamatan Pangarengan merupakan salah satu kesan yang paling berbekas bagi dirinya saat menjabat kapolsek 2 tahun terakhir.

Siang maupun malam, saya bersama forkopimcam turun ke lokasi untuk membantu penanganan diantara suksesnya vaksinasi. Semoga koordinasi dan silaturahmi ini bisa lebih ditingkatkan lagi oleh Kapolsek yang baru,” ungkapnya.

Ia juga meminta kapolsek yang baru untuk segera menyesuaikan diri dan memetakan wilayah Kecamatan Pangarengan dan melanjutkannya kordinasi yang lebih baik dan silaturahmi yang lebih intens.

Saya juga berharap supaya pejabat kapolsek yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di Kecamatan Pangarengan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Pangarengan yang baru Ipda Iwan Suhadi SH., menyatakan siap untuk segera menyesuaikan diri dengan masyarakat Kecamatan Pangarengan, termasuk akan berkordinasi dengan tokoh masyarakat, tokoh Agama dan Pemuda.

Saya akan sambangi tokoh setempat di wilayah Pangarengan sebagai wujud mendekatkan diri dengan masyarakat, dan mendengarkan keluhan dan permasalahan yang terjadi di tiap daerah,” kata Ipda Iwan.

Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pisah Sambut Kapolsek Pangarengan, IJP Ucapkan Terimakasih dan Selamat Datang Juga Harapan Kedepan Jelang Tahun Politik

Trending Now