Pentol Printis Jaya Milik Cak Asnawi enak dan Murah

Biro Madura
01 Mei 2023 | 11.54 WIB Last Updated 2023-05-01T04:54:22Z


Artikel | Jatimsatunews.com: Murah dan Nikmat, Rugi Banget Kalo Ke Alun-alun Sampang Gak Nyobain Pentol Printis Jaya di Depan Toko Printis Jaya Swalayan.

Sampang - Warga Kabupaten Sampang wajib merapat ke kuliner pentol Printis Jaya yang dikenal paling laris dan enak. Senin, 1 Mei 2023.

Rugi banget kalo kalian gak mampir ke grobak pentol Printis Jaya yang paling fenomenal ini, karena selain murah rasanya juga mantap pake banget.

Pentol Printis Jaya ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat baik lokal ataupun luar bahkan Pentol Printis Jaya ini kerap dijadikan tempat kulineran oleh Vlogger.

Pentol Printis Jaya berlamat di Depan Toko Printis Jaya Swalayan Jln. Jl. KH Wahid Hasyim Kelurahan No.17, Rw. II, Gn. Sekar, Kec. Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69216 dengan jam operasional 08.30-16.00 kadang sampai jam 20.00 WIB.

Kalau datang kesini disaranin awal ya karena kalo tidak kamu harus antri panjang bahkan gak kebagian karena sangat laris.

Diketahui bahwasannya pentol Printis Jaya milik Cak Asmawi ini bisa habis dalam waktu 5 jam.

Tak heran jika pentol Printis Jaya di cap terlaris di Sampang, karena hanya hitungan jam pentol ini langsung ludes.

Keunikan lain dari Pentol Printis Jaya ialah varian Pentol yang beragam mulai dari kecil dan jumbo.

Bukan hanya itu saja, harga Pentol Printis Jaya dibanderol dengan harga yang murah meriah mulai dari Rp 1.000 dan seterusnya.

Saat menikmati Printis Jaya jangan lupa untuk menambahkan sambal pedasnya yang menggigit, dijamin kamu bakalan ketagihan.

Jadi kalo kalian ke Sampang atau ingin melihat akan keindahan Alun-alun Trunojoyo Kabupaten Sampang Madura, jangan lupa ya untuk mampir ke kuliner paling laris Pentol Printis Jaya di depan Toko Printis Jaya Swalayan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pentol Printis Jaya Milik Cak Asnawi enak dan Murah

Trending Now