MDHI Gelar Silaturahmi Alumni Sekaligus Pembentukan IASHI, Fitri Hamzah Terpilih Jadi Ketua

Biro Madura
04 Mei 2023 | 17.41 WIB Last Updated 2023-05-04T10:41:18Z
Foto Bersama Pengasuh dan Alumni

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Madrasah Diniyah Hidayatul Islamiyah di bawah kepemimpinan Kiyai Nasiri Abdul Mu'in sukses melaksanakan silaturahmi alumni sekaligus pembentukan Ikatan Alumni Santri Hidayatul Islamiyah (IASHI), Sabtu, 4 Mei 2023 yang lalu.

Madrasah Diniyah yang beralamat di Gunung Koong, Desa Torjunan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur tersebut, diketahui sebagai Sekolah Diniyah tertua di Desa Torjunan serta banyak alumninya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Musholla Madrasah Diniyah Hidayatul Islamiyah dihadiri langsung oleh Kiyai Nasiri Abdul Mu'in pengasuh Madrasah Diniyah Hidayatul Islamiyah dan Majlis Keluarga Diniyah Madrasah Hidayatul Islamiyah serta perwakilan alumni dari berbagai tingkatan.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pemilihan pengurus Ikatan Alumni Santri Hidayatul Islamiyah (IASHI), dan Fitri Hamzah di pilih secara aklamasi sebagai ketua IASHI.

"Alhamdulillah, saya terpilih sebagai ketua, dan secepat mungkin saya akan merekatkan persaudaraan sesama alumni dan membangun sinergi lintas generasi untuk peningkatan reputasi madrasah," kata Fitri Hamzah ketua IASHI. Kamis, 4/5/2023.

Tadi, tutur Fitri, Pengasuh dalam sambutan saat mengukuhkan pengurus terpilih mengatakan, sebenarnya alumni Madrasah Diniyah Hidayatul Islamiyah Gunung Koong sudah sangat kompak dalam segala hal, baik alumni yang didalam dan diluar negeri. Mereka sudah menjalin hubungan baik dengan lembaga. Namun pihaknya berharap dengan adanya wadah alumni ini akan lebih solid.

"Kami berharap bimbingan dan arahan kepada pengasuh dan majlis keluarga, namun secepatnya kami akan merapatkan barisan dengan para pengurus terpilih serta akan melakukan tugas-tugas kami, semaksimal mungkin," pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MDHI Gelar Silaturahmi Alumni Sekaligus Pembentukan IASHI, Fitri Hamzah Terpilih Jadi Ketua

Trending Now