Kepercayaan Publik Meningkat, Ketua MUI Ngawi Beri Apresiasi Kepada Polres

Admin JSN
02 Mei 2023 | 10.36 WIB Last Updated 2023-05-02T03:36:08Z
Ketua MUI Ngawi Beri Apresiasi Kepada Polres 

NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM: Banyaknya apresiasi dari berbagai elemen masyarakat terhadap kinerja Polri terkait pengamanan lebaran 2023 ini, semakin meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri 

Hal ini sesuai dari Survei Indikator Politika yang menunjukan adanya peningkatan kepercayaan terhadap Polri oleh masyarakat. Survei yang dilakukan pada 11-17 April 2023 menunjukkan kepercayaan terhadap publik naik 73,2%, seperti diungkap oleh Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi dalam pemaparannya. (seperti dikutip dari laman detik.com pada Minggu, 30/4/2023)

Menyikapi hal tersebut, Ketua MUI Kabupaten Ngawi KH Halil menyikapi bahwa masyarakat sangat menginginkan rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya, seperti saat beribadah, di jalan, perkantoran, perumahan dan kampung serta persawahan juga patroli dengan gerakan Blue Light di malam hari, dan warga Ngawi sudah merasakannya.

"Dengan kehadiran polisi di  berbagai tempat dan kegiatan masyarakat setiap saat, membuat kami semakin percaya kepada  Polri. Polisi hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta situasi di Ngawi menjadi semakin kondusif," ujar KH Halil di kediamannya kepada TribrataNews, pada Selasa (2/5/2023) pagi

Lanjutnya, pasti dengan situasi yang kondusif di Kabupaten Ngawi akan mendukung peningkatan perekonomian secara nasional.

"Rasa aman dan nyaman membuat ketertiban tercipta dan damai dalam beraktifitas sehingga perekonomian juga semakin meningkat," lanjut Ketua MUI 

Ditambahkan oleh KH Halil bahwa upaya Polres Ngawi dibawah kepemimpinan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terlihat nyata dan luar biasa membuat warga merasa aman dan nyaman beraktifitas tanpa ada kendala.

"Terima kasih pak Kapolres Ngawi yang telah memberikan pelayanannya kepada masyarakat, sehingga masyarakat semakin percaya kepada Polri dan masyarakat dapat beraktifitas tanpa ada kendala, termasuk Saya," tutup KH Halil.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepercayaan Publik Meningkat, Ketua MUI Ngawi Beri Apresiasi Kepada Polres

Trending Now