Meraih Mimpi, Merasakan Umroh Bermakna Berkat Layanan Prima

Anis Hidayatie
19 September 2022 | 13.30 WIB Last Updated 2022-09-19T07:07:41Z
Meraih Mimpi, Merasakan Umroh Bermakna Berkat Layanan Prima
ARTIKEL I JATIMSATUNEWS.COM: Saya ibu Anis Hidayatie asal Pujon Kabupaten Malang Jawa Timur. Merupakan Jamaah Umroh program Berbagai kebaikan Allianz Syariah dan Insight dengan penyelenggaraan umrohnya Azkia Tours. azkiatours.co.id @azkiatours

Adalah mimpi yang terwujud mendapat anugerah umroh ini. Berpuluh tahun menjalani kehidupan di Indonesia sebagai muslim dengan sebuah kerinduan beribadah di tanah suci.

Kemampuan finansial saya seperti tak mungkin mewujudkan. Saya adalah guru swasta yang menyambung hidup juga sebagai pedagang kue dan susu keliling berlaba 200 perak. Menghidupi dua anak laki-laki dan seorang mertua perempuan yang telah renta. Hidup berkutat hanya untuk memenuhi kebutuhan sesuap nasi. Perjalanan umroh jauh dari berani merencanakan meski sangat memimpikan.

Alhamdulillah, kesempatan itu datang. Allianz dan Insight memberikan hal tersebut pada saya. Melalui Azkia Tour saya dan jamaah mendapatkan pelayanan prima untuk bisa nyaman, tenang dan merasa aman dalam melaksanakan ibadah umroh.

Ustadz Suardin mumpuni benar dalam membimbing dan melayani jamaah.  Bukan hanya memandu urusan ibadah, bahkan mengantarkan ke tempat belanja, membelikan sesuatu bahkan mencarikan obat untuk jamaah yang sakit. Begitupula Ustadz Hidayat, penunjuk jalan mukimin Indonesia yang tinggal di Makkah, dengan telaten menggandeng jamaah VVIP kita (para sepuh) agar tetap berada dalam rombongan, memastikan kesehatan dan keselamatannya agar sempurna beribadah.

Sebuah perlakuan yang membuat Jamaah merasakan ketenangan luar biasa untuk melaksanakan ibadah di negeri orang.

Begitupula dengan tempat tinggal dan kuliner yang disediakan. Nyaman ditinggali selama di Makkah dan Madinah, air mengalir lancar, kamar yang bersih juga bed yang empuk membantu memulihkan tenaga setelah beribadah di fisik sepanjang hari.

Akan halnya dengan kuliner. Pemenuhan gizi seimbang 4 sehat 5 sempurna kami rasakan. Ada nasi, sayur, buah, aneka minuman dengan cita rasa Indonesia yang pas di lidah. Membuat kami betah, kerasan berada di dua kota tersebut Madinah dan Makah.

Kelancaran melaksanakan ibadah umroh tak lepas dari fasilitas transportasi. Bis atau angkutan yang disediakan untuk jamaah cukup nyaman. Tak terasa melelahkan meskipun harus melalui perjalanan panjang. Sebuah poin yang mendukung ibadah berjalan lancar.

Apresiasi tinggi saya berikan kepada Azkia Tour untuk kerja kerasnya melayani jamaah dengan ramah. Sejak berangkat hingga pulang ke Indonesia. Tak terasa lelah meski kata orang durasi ibadah umroh kami cukup singkat. Dengan waktu yang pendek bisa melakukan ibadah maksimal, bonus mengunjungi tempat-tempat penting pula yang selama ini hanya diberi cerita.

Akhirnya, secara pribadi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Allianz Syariah dan Insight atas dukungan support dana pembiayaan sehingga kami, orang pinggiran ini bisa mewujudkan mimpi.

Terkhusus kepada Azkia Tours, terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kami ucapkan atas pelayanan yang sangat baik kepada kami para jamaah Berbagi Kebaikan sehingga kami bisa melaksanakan ibadah umroh dengan tenang, nyaman dan aman.

Bravo Azkia Tours, teruslah melayani jamaah perjalanan ibadah hajia maupun umroh sepenuh hati. Doa kami akan terus mengalir untuk kesuksesan Azkia Tour di masa kini dan nanti.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meraih Mimpi, Merasakan Umroh Bermakna Berkat Layanan Prima

Trending Now