Makin, Supriyadi Millenial dari Sidogiri

Admin JSN
02 September 2022 | 05.47 WIB Last Updated 2022-09-01T22:47:51Z
Makin, Supriyadi Millenial dari Sidogiri
EVENT I JATIMSATUNEWS.COM: Banyak cara anak muda untuk mengenang jasa pahlawannya. Misalnya mengikuti trend berpakaian, berpidato ala bungkarno, membaca cerita pahlawan lewat sosial media sampai nonton bareng film dokumenter.

Tatkala dalam momen bulan agustus ini. Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Pasuruan, diketuai Gus Bayhaqi Kadmi membuka kesempatan yang luas bagi warga pasuruan untuk andil dalam kompetisi bergaya mirip pahlawan. 

Tidak heran, apabila warga pasuruan sengat mengapresiasi dan berpartisipasi dalam kegiatan kompetisi tersebut. bagi persyaratan dan pendaftarannya, juga sangat mudah yaitu wajib berkependudukan pasuruan. selian persyaratan yang mudah, kegiatan tersebut di selenggarakan dengan grtais dan peserta mengumpulkan dokumen lewat online. 

Anis, selaku kepala pelaksana kegiatan tersebut mengaku, bahwa banyak sekali peserta-peserta yang antusias dan kreatif. dia mengaku juga. kesulitan dewan juri memilih kandidat terbaik untuk pemenang lomba tersebut.

Makin, salah satu peserta yang berpartisipasi mengikuti kegiatan ini ternyata menggemari makeup karekter. Peserta ini juga mengaku ingin menjadi model makeup cowok. Pria kelahiran asli pasuruan ini, Makinun Amin. salah satu putra bungsu ibu single parent desa Sidogiri, Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan yang sibuk dengan pendidikannya. 

Dia sangat bersemangat mengikuti kompetisi ini, dmengaku ingin mengasah keterampilan dan bakat terpendamnya. Pria ini berharap dari kompetisi ini bisa menjadi bagian tahap untuk mempromosikan diri, menanamkan nilai kepahlawanan dan menjadi bagian peserta yang lolos ke tahap terakhir. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Makin, Supriyadi Millenial dari Sidogiri

Trending Now