Bikin Gemas, Gadis Cilik Bangil Berpose Ala Bung Karno

Admin JSN
29 Agustus 2022 | 18.01 WIB Last Updated 2022-08-29T11:01:16Z
Bikin Gemas, Gadis Cilik Bangil Berpose Ala Bung Karno
EVENT I JATIMSATUNEWS.COM: Masih sangat belia usianya, akan tetapi kemampuan bergaya di depan kamera cukup membuat orang berdecak. Apapun out fit yang dikenakan gadis yang masih duduk di bangku TK ini bisa membawakan dengan pas. 

"Banyak orang bilang dia menggemaskan, termasuk ketika berpose ala bung Karno ini," tutur ibundanya Wiwit Istighfari.

"Meski perempuan dia bisa membawakan gestur Bung Karno seperti yang tercetak dalam gambar. Awalnya saya tunjukkan pose-pose. Lalu dia menirukan, berkacamata hitam adalah pilihannya. Lengkap dengang kopyah. Untuk rambut saya tutup hijab hitam," jelas ibundanya.

Diikutkan event Selfie Mirip Pahlawan Nasional niatnya, maka dikirimlah gambar pose ala Bung Karno itu ke Panitia lomba yang diselenggarakan  FPK, Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Pasuruan yang diketuai Gus Bayhaqi Kadmi.

Istighfari yakin putrinya yang bernama Chayra Farzana Riangputri kelahiran Pasuruan, 27 Februari 2018 usia 4,5tahun
Alamat Kelurahan Latek, Kecamatan Bangil dan sekarang bersekolag di TK DWP VI LATEK bakal terpilih sebagai salah satu pemenang.

Memilih Bung Karno sebagai role model karena rasa hormatnya pada presiden pertama Indonesia. Dr. Ir. H. Soekarno adalah Presiden pertama Republik Indonesia yang menjabat pada periode 1945–1967. Ia adalah seorang tokoh perjuangan yang berperan penting dalam memerdekakan bangsa Indonesia dari penjajahan Belanda. Ia adalah Proklamator Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945

"Semoga menang,"cetus Wiwit pada Jatimsatunews, Senin 29/8/2022.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bikin Gemas, Gadis Cilik Bangil Berpose Ala Bung Karno

Trending Now