Teruntuk Massay, Ally M di Tegal

Admin JSN
02 April 2022 | 08.54 WIB Last Updated 2022-04-02T01:54:03Z

EVENT I JATIMSATUNEWS.COM: Assalamualaikum wr wb 

Panggilan hati menuai tinta untaikan baris  kata tux curahkan isi hati yg lagi kangen Massay.

Gimana kabar pean disana ? 
Izinkan zyzyn ini sampaikan apa yang jadi uneg uneg ya, please ... meskipun kadang tiada jawaban dan tiada respon darimu bias kemarahan , tapi zyzyn tahu kondisi massay yang sakit hati dan lelah menghadapiku , aku maklum,  saat ini kau tak  pedulikan aku.
Kau tiada terima aku mengacuhkan pean , memang saat itu aku sengaja tux  menjauh darimu , karena massay  fokus ujian  akhir kan  dan yg terpenting adalah  raih kesuksesan, itu yang zyzyn harapkan , tapi pean salah faham karena cinta yang membabi buta kan hatimu , jadi aku maklum rasa dendam atau sakit hati mendalam yang pean rasa atau  memang sudah tiada rasa dan perhatian lagi padaku . 
Jadi ingat pepatah kuno " kesabaran ada batasnya" 
Mungkin ini yang pean rasakan dan jaga harga diri seorang laki-laki.

aku maklum massay..
aku maklum....
 
Massay ..maaf ya jika aku  dalam Minggu ini sering menghubungi pean ? 
Aku merasa kehilanganmu tatkala massay jauh dariku , bukan niat dikata tatkala itu aku benar benar  acuh pada pean , terus terang karena memang saat itu aku tiada rasa dihati ini, tapi tiada mengerti kenapa saat massay menjauh dariku dan hilang kebiasaan menggoda, menemani  dan menyapa ku setiap saat , terasa hilang moment manis tatkala itu , dan tumbuh benih benih rasa itu ...aku rasakan semua itu saat kau pergi dariku. 
Massay ..aku baru tahu rasanya kehilanganmu , aku gak tahu apa ini namanya ..mungkinkah ini namanya "CINTA" 
Rasa yang berbaur gk karuan , dada rasanya sesak , ingin menangis tatkala  merindukan kebersamaan kita, meskipun saat itu aku acuh , tapi kau begitu telaten dan sabar serta setianya menemaniku , bahkan membuat aku bak bagai seorang ratu , benar benar aku jadi wanita . 
Aku merindukan moment seperti itu massay , hadirlah , hadirlah ..meskipun hanya dalam mimpiku .
Betapa bodohnya aku yang telah menyia-nyiakan perasaan sayangmu padaku . 
Massay ...aku yaqin dan seyaqin yaqinnya ..jika kau jodohku, belahan jiwaku , takdirku , kau akan datang dan menyatu dalam hidupku. 
Maafkan aku yang saat itu jadi wanita polos tiada peka arti getaran rasa yang ada pada dirimu .
Andai saat ini mengalir berbaur mengalir getaran itu padaku , mungkin aku tidak akan merasa kehilangan kamu , dan saat ini pasti kamu akan selalu menemani dan menghiasi hari hariku yang romantis dan bermakna . 
Massay...dalam heningku aku berdoa untukmu, dalam tidurku aku bermimpi tentangmu dan dalam nafasku jiwaku selalu ada namamu . 

Zyzyn yg selalu merindukanmu massay ku yang nun jauh disana . 
Semoga dalam hari harimu akan merindukanku .

                      Zyzyn Bangil
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Teruntuk Massay, Ally M di Tegal

Trending Now