Lalu Lintas Padat Merayap di Jalan Raya Karangploso Arah Surabaya Batu

Admin JSN
04 Mei 2022 | 21.32 WIB Last Updated 2022-05-05T04:44:05Z
Lalu Lintas Padat Merayap di Jalan Raya Karang Ploso Arah Surabaya Batu
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Hari ke tiga Idul Fitri, lalu lintas terpantau sangat padat. Baik di jalan tol maupun jalan raya arteri. Semua dipenuhi kendaraan baik  roda 2 maupun roda 4. Rabu,4/5/2022.

Berlangsung hingga malam hari, setiap tikungan, perempatan, pun lampu merah semua berpotensi menimbulkan kemacetan. Tak terkecuali. Perjalanan melambat hingga menyentuh 10 km/jam. Untuk perlintasan arah Surabaya Malang dan Ke Batu.

Nampak makin parah di sepanjang jalan raya Karangploso. Jajaran kendaraan roda empat panjang mengular, demikian pula roda dua yang biasanya lincah mengambil sisi kiri atau kanan, kini kesulitan bergerak.

Baru longgar saat keluar dari pertigaan Pendem. Kendaraan arah Malang dan Batu lumayan bisa melaju leluasa dibantu 5 polisi yang nampak tak lelah mengatur lalu lintas.

"Kemacetan kali ini luar biasa, saya sulit bergerak," cetus lelaki bernama Subhan asal Pasuruan yang sedang perjalanan motoran menuju ke Pujon.

Demikian pula diakui oleh Novi. Gadis berhijab asal Surabaya ini menyatakan lumayan terkejut dengan kemacetan sepanjang perjalanan.

"Baru kali ini saya mengalami perjalanan sangat macet seperti sekarang. Belum lagi cuaca yang sangat panas," cetusnya.

Berharap kemacetan segera bisa diatasi, Novi mengaku nekat melanjutkan perjalanan karena kepalang basah.

"Sudah terlanjur, gak mungkin kembali," papar Novie.

Ans


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lalu Lintas Padat Merayap di Jalan Raya Karangploso Arah Surabaya Batu

Trending Now