Hari Raya Idhul Fitri 1443 H. DPC KWRI Sampang Kembali Fitrah Harapnya

Admin JSN
02 Mei 2022 | 03.39 WIB Last Updated 2022-05-03T04:37:31Z
ARTIKEL I JATIMSATUNEWS.COM: Hari Raya Idul Fitri atau Hari Lebaran merupakan hari yang dinantikan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa,


Hari dimana seluruh umat muslim merayakan kemenangan setelah melalui bulan suci Ramadhan ini tidak lengkap jika tidak saling memaafkan.


Maka dari itu segenap pengurus dan anggota DPC KWRI Sampang, Abdul Holik Ali Hudi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam khususnya yang ada di Sampang, Semoga di hari suci ini seluruh masyarakat Sampang diberikan keselamatan dan kesehatan, dalam menjalani Ibadahnya,


“Semoga dengan puasa Ramadhan, Allah SWT mengampuni dosa-dosa umat islam sehingga kembali ke fitrah atau kesucian sebagaimana manusia baru lahir. Jadi, hakikat Idul Fitri itu adalah fitrah, kesucian,” tuturnya, Minggu (1/05/2022).

 
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam. Semoga di hari yang fitri dan hari suci ini, kita semua bisa diberikan berkah dan rahmat berupa kesehatan dan kesejahteraan. Minal 'Aidin wal-Faizin, mohon maaf lahir dan bathin," ucap Holik, (Fach)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Raya Idhul Fitri 1443 H. DPC KWRI Sampang Kembali Fitrah Harapnya

Trending Now