Yess ke Kampus, Dorong Mahasiswa Geluti Pertanian

Admin JSN
09 Maret 2022 | 14.52 WIB Last Updated 2022-04-08T02:51:16Z
Kolaborasi  Yess dan ITSNU Pasuruan
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Kolaborasi Kampus dan program pemerintah di bidang pertanian dilaksanakan,9/3/2022.

Bertempat di gedung rektorat kampus ITSNU, YESS kabupaten Pasuruan kolaborasi dengan salah satu kampus yang ada di Kabupaten Pasuruan, yaitu kampus ITSNU. 

Kolaborasi ini difasilitasi oleh LPPM ITSNU yaitu Makhfud Syawaluddin selaku kepala divisi pengabdian masyarakat LPPM ITSNU. Pertemuan kali ini dihadiri oleh Wakil Rektor ITSNU, LPPM ITSNU, Mobilizer dan Fasilitator Program YESS kabupaten Pasuruan. Adapun tujuan pertemuan kali ini yaitu diharapkan adanya sinergi dan kerjasama antara ITSNU dengan Program YESS yang ada di kabupaten Pasuruan.

Dalam pertemuan kali ini, Liananta Azzahra atau biasa disebut Sarah menjelaskan secara detail tentang program YESS ke pihak kampus. Sarah menjelaskan mulai dari program pelatihan manajemen, program pemagangan sampai ke program hibah kompetitif yang ada di Program YESS. 

Harapan Sarah dari pertemuan ini pihak kampus bisa mensosialisasikan program YESS ke mahasiswa.

 "Kami berharap pertemuan kali ini bisa kerjasama dengan kampus dalam hal mensosialisasikan program YESS ke mahasiswa, barangkali ada mahasiswa yang potensi di bidang pertanian untuk diikutkan di program YESS", tandasnya.

Setelah penjelasan program, pertemuan ini dilanjut dengan sesi sharing terkait program YESS dengan program yang ada di kampus. Wakit Ketua Rektor ITSNU Suadi berharap dari pertemuan kali ini berharap bisa kerjasama antara ITSNU dengan Program YESS.

 "Kami pihak kampus ITSNU berharap bisa bekerjasama MoU dengan program YESS, karena diharapkan nantinya bisa sinergi masuk dengan kurikulum program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang ada di kampus ITSMU", demikian tegasnya. WK
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yess ke Kampus, Dorong Mahasiswa Geluti Pertanian

Trending Now