Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Sambang Wilayah Akibat Pemadaman Panjang Madura, Kades Apa'an Doakan Kru PLN

Admin JSN
06 Maret 2022 | 04.37 WIB Last Updated 2022-04-08T02:51:16Z
Bhabinkamtibmas Desa Apa'an sambang wilayah 
SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Pemadaman lampu bergilir Madura membuat Bhabinkamtibmas ekstra mengamankan wilayah, termasuk di Desa Apa'an wilayah polsek Pengarengan Kabupaten Sampang. 

Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dimasa  pemadaman lampu bergilir tersebut, para Bhabinkamtibmas  Polsek Pangarengan melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga tokoh agama dan tokoh masyarakat. Menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas Sampang Sabtu 5/3/2022

Saat itu Bhabinkamtibmas Desa Apa'an "Bripka Widodo" di dampingi Kepala Desa Apa'an melaksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi terhadap masyarakat. KeDusun Kolo Timur Desa Apa'an, Kecamatan Pangarengan , Kabupaten Sampang.

“Kegiatan sambang wilayah ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung Bhabinkamtibmas juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di Desa Apa'an di masa pemadaman lampu se-Madura," jelas Bripka Widodo. 

Himbauan juga disampaikan kepada warga agar tidak mudah terpancing adanya isu isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompoknya. 


Tidak lupa widodo juga mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban terutama saat pemadaman lampu, sebab bisa jadi rawan pencurian, sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Hj.Buadah, Kades Apa'an  berharap kepada warga masyarakat agar ikut serta bersama dengan aparat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas.

"Saya secara pribadi dan sebagai Masyarakat Kabupaten Sampang sangat menghargai  usaha dan upaya teman pegawai PLN yang telah berusaha semaksimal mungkin  mengatasi masalah akibat insident kerusakan dan lain sebagainya. Yang sudah satu pekan telah membuat  wilayah Madura menjadi terganggu," urai Kades. 

"Semoga usaha dan upaya tersebut segera membuahkan hasil sehingga suplay listrik untuk seluruh masyarakat Sampang khususnya dan Madura pada umumnya segera kembali normal. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, kesehatan dan keselamatan untuk seluruh kru yg bertugas," ujar Hj. Buadeh.


Fachry
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Wilayah Akibat Pemadaman Panjang Madura, Kades Apa'an Doakan Kru PLN

Trending Now