Polsek Pitu bersama Koramil adakan Operasi Pamor Keris

Admin JSN
08 Maret 2022 | 16.30 WIB Last Updated 2022-04-08T02:51:16Z
NGAWI I JATIMSATUNEWS.COM: Kapolsek Pitu IPTU Karno, S.H. bersama dengan gabungan TNI Polri melaksanakan kegiatan operasi Pamor Keris yang merupakan program edukasi dan penindakan disiplin dalam memakai masker guna pencegahan penyebaran dan pengendalian Covid-19  di wilayah Kecamatan Pitu

Dalam upaya menekan jumlah pasien COVID-19 serta menegakkan aturan protokol kesehatan terutama penggunaan masker, anggota Polsek Pitu bersama Koramil Pitu melaksanakan Ops Yustisi Pamor Keris, Selasa (8/3)

"Untuk program operasi Pamor Keris, dilaksanakan di Jalan Raya Ngancar Kecamatan Pitu dengan sasaran pengguna jalan, baik roda 2 maupun roda 4," kata IPTU Karno, S.H.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, operasi Pamor Keris bertujuan untuk menghentikan penyebaran penularan Covid-19 di Kecamatan Pitu. Menurutnya, sesuai dengan arahan Presiden kuncinya hanya dua, yakni percepatan vaksinasi dan perketat protokol kesehatan, terutama memakai masker.

"Operasi Pamor Keris ini bertujuan untuk menghentikan penyebaran penularan Covid-19 dan sudah sesuai dengan arahan Presiden bahwa kunci cegah covid adalah vaksin dan perketat protokol kesehatan," lanjut Karno menutup pembicaraan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pitu bersama Koramil adakan Operasi Pamor Keris

Trending Now