Perdana, Jamaah Shubuh di Masjid Nabawi

Admin JSN
14 Maret 2022 | 16.00 WIB Last Updated 2022-04-08T02:51:16Z
NASIONAL I JATIMSATUNEWS.COM: Hari ini, 14/03/2022, jama'ah Umroh yang tergabung dalam Family Ghifani, untuk pertama kalinya bisa menghadiri jama'ah shalat subuh di masjid Nabawi. Mereka yang berjumlah 65 orang berbondong-bondong menuju masjid Madinatul Munawwaroh itu. Menurut Abdul Malik, Tour Leader, ini adalah jama'ah pertama yang melaksanakan ibadah umrah tanpa karantina. 

Kemarin petang, 13 Maret 2022, pukul 16.30 waktu Madinah atau 20.30 waktu Indonesia Barat (WIB), jama'ah Umroh Malang Selatan mendarat di Madinah. Terpancar rasa bahagia dari wajah para jama'ah. Keinginan mereka untuk ibadah di tanah suci segera terwujud.

Jama'ah Umroh Malang Selatan yang telah mendarat dengan selamat. Mereka langsung menuju hotel tempat menginap selama di Madinah sebelum melaksanakan ibadah umrah. Mereka akan menempati hotel Al-Syam Regional.

"Alhamdulillaah, semua jama'ah Malang Selatan kemarin telah sampai di Madinah. Mereka semuanya dalam keadaan sehat dan selamat. Mereka sangat menikmati perjalanan Umroh kali ini. Mereka siap untuk melaksanakan Umroh. Mereka siap lahir batin untuk melaksanakan ibadah di Tanah Suci." Tukas Abdul Malik, Tour Leader Ghifani angkatan ke 9 masa Pandemi ini.

Jamaah ini telah berangkat dari Malang Sabtu, 12 Maret 2022 yang lalu. Berangkat dari Pondok Pesantren Anwarul Islam asuhan KH. Imam Ma'ruf Kepanjen Malang. Sekaligus Kyai yang merupakan pengurus cabang Nahdlatul Ulama yang memimpin prosesi pemberangkatan. Dengan mengendarai dua unit Bus Eksekutif rombongan menuju bandara Cengkareng Jakarta. Setelah itu dilanjutkan pemberangkatan dengan pesawat menuju Madinah.

Refan Purba
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perdana, Jamaah Shubuh di Masjid Nabawi

Trending Now