Hanya di Sekolah Ini, Isra' Mi'raj dengan Lambaian Merah Putih

Admin JSN
08 Maret 2022 | 09.32 WIB Last Updated 2022-04-08T02:51:16Z
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Acara Isro' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Sabtu lalu (5/3/22) cukup membekas bagi siswa siswi SMP Hasan Munadi, pasalnya mereka masih banyak berdiskusi di area sekolah Hasan Munadi Gunung Gangsir Beji tentang sholat sampai hari ini, selasa (08/03/22).

Acara Isro' Mi'raj kala itu di ikuti oleh Seluruh Dewan guru, karyawan dan siswa kelas 7, 8 dan 9. Di isi dengan bacaan tawassul untuk Muassis Yayasan Hasan Munadi dan Istighosah oleh KH. Ansori Ismail selaku Pengurus Yayasan Hasan Munadi kemudian acara di meriahkan dengan bacaan sholawat oleh Grup banjari Al - Hasani (Hasan Munadi)

Dalam sambutan nya Kepala sekolah SMP Hasan Munadi, Ibu Nurul Badriyah, meneknkan pentingnya perayaan Isro' Mi'raj.

"Penting bagi kita memperingati Isra' Mi'raj, karena iman manusia itu fluktuatif, terkadang kuat kadang juga lemah," jelasnya.

"Peringatan ini berperan sebagai Carger keimanan kita agar tetap stabil dan cenderung meningkat," tutupnya.

Ustad Hadi Purwanto, dari Sidoarjo turut hadir memberikan tausyiah kepada hadirin.

"Peristiwa Isra' Mi'raj adalah nabi Muhammad SAW menerima perintah Sholat, peringatan ini bisa menjadi pelajaran bagi siswa agar lebih bertanggung jawab dan disiplin dalam melaksanakan tuntunan ibadah sholat, karena sesungguhnya jika sholatnya baik maka Inshaa Allah akan baik pula perilakunya," demikian cuplikan ceramah Ustad Hadi Purwanto

Acara peringatan Isro' Mi'raj semakin menarik ketika siswa melambai lambaikan bendera merah putih, bendera OSIS dan bendera yayasan. (Ali)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hanya di Sekolah Ini, Isra' Mi'raj dengan Lambaian Merah Putih

Trending Now