Espero Ke-62, Berbagi Berlimpah Makanan

Admin JSN
13 Maret 2022 | 18.57 WIB Last Updated 2022-04-08T02:51:16Z
NGAWI I JATIMSATUNEWS.COM: Minggu, 13/3/2022 SMP Negeri 2 Ngawi punya gawe. 

Dalam memperingati HUT ke 62 SMPN 2 Ngawi atau yang lebih dikenal dengan Espero mengadakan serangkaian kegiatan untuk masyarakat, para guru, alumni dan siswanya.

Diawali dengan kegiatan khitan massal pada Sabtu pagi(12/3/2022) di gedung milik keluarga Nowo Endah Espero '88 di Dusun Sambirobyong Desa Tambakromo Geneng Ngawi, kemudian siangnya pada hari yang sama di halaman sekolah dilaksanakan donor darah yang digabung dengan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat dan para guru serta keluarganya.

Para Guru dan karyawan senang dengan pemeriksaan kesehatan secara gratis, bentuk perhatian dan kepedulian dari alumni yang tidak melupakan sekolahnya

"Saya senang sekali, para alumni Espero tidak melupakan kulitnya. Para guru dan masyarakat berharap kegiatan ini berlanjut tiap tahun. Supaya kesehatan kami juga terpantau, apalagi situasi pandemi seperti ini," ujar Hari, Kepala Sekolah SMPN 2 Ngawi pada giat Sabtu(12/3/2022)

Setelah acara gowespero Minggu (13/3/2022) panitia gowes yang digawangi Juni atau yang biasa dipanggil cik Jun pemilik cafe OnoAe langsung berinisiatif membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang tidak ikut gowes, dikarenakan makanan berlimpah. 

"Makanannya berlimpah, ayo kita bagi ke panti asuhan dan masyakarat sekitar sini, eman. Ben podo ngrasakne ulang tahunne Espero,'' celetuk Cik Jun.

Supaya masyaralat juga merasakan kegembiraan dalam perayaan HUT ke 62 Espero. Meski capek panitia merasa senang dan lega, acara yng berlangsung 2 hari berjalan suksea tanpa ada hambatan.

"Alhamdulillah sukses, meski capek, senang lihatnya. Dari Espero untuk Ngawi berjalan lancar. Lega rasanya," kata pemilik OnoAe tersenyum



Dian
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Espero Ke-62, Berbagi Berlimpah Makanan

Trending Now