Muspimcab Sumenep, Tanda PMII Serius Rawat Kader

Admin JSN
25 Februari 2022 | 14.11 WIB Last Updated 2022-04-08T03:12:17Z
SUMENEP I JATIMSATUNEWS.COM: Demikian disampaikan Ketua Majelis Pembina Cabang PMII Sumenep Abrari,  saat menyampaikan sambutan pada acara Muspimcab PMII sumenep hari ini Jumat 25/2/2022.

 "Dengan adanya Musyawarah Pimpinan Cabang PC PMII Sumenep ini menandakan akan adanya keseriusan yang tinggi dari Pengurus Cabang untuk merawat seluruh kader PMII se Kabupaten Sumenep. Kegiatan Muspimcab ini bukanlah acara yang mudah dilaksanakan, karena banyaknya faktor yang menjadi penunjang untuk terlaksana. Kami bangga, dan tetaplah berproses untuk berkhidmat kepada Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Sumenep," tutur Abrari. 

Setelah baru-baru ini diguncang perselisihan dengan pihak media karena pemberitaan yang mencatut nana lembaga untuk kejahatan yang dilakukan oknum anggotanya, PC PMII Sumenep mengadakan acara tersebut.

Kegiatan Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) PC PMII Kabupaten Sumenep Masa Khidmat 2021-2022 resmi dibuka, pada tanggal 25 Februari 2022 oleh Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Timur.

"Dengan pembacaan bismillahirrahmanirrahim, Musyawarah Pimpinan Cabang PC PMII Sumenep Masa Khidmat 2021-2022 resmi dibuka," ucap Hayyi, Pengurus Koordinator Cabang PMII Jawa Timur, yang diberi mandat untuk membuka acara forum tersebut. 

Dari schedule Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) PC PMII Sumenep, kegiatan akan berlangsung selama 3 hari 3 malam, yakni 25-27 Februari 2022 di Hotel Utami Kabupaten Sumenep, dengan rundown kegiatan ; Pembukaan, Sosialisasi Migas di Kabupaten Sumenep, Sidang Pleno l, Sidang Pleno ll, Sidang Pleno lll, Sidang Pleno lV, dan Penutupan.

Peserta Muspimcab PC PMII Sumenep diikuti oleh seluruh Komisariat dan Rayon se Kabupaten Sumenep, dari bidang Kaderisasi, Eksternal, Keagamaan dan Kekoprian. Sejumlah tamu undangan juga tampak hadir pada pembukaan Muspimcab itu, meliputi Jajaran Majelis Pembina Cabang PMII Sumenep, Ikatan Alumni PMII Sumenep, Pemerintah Daerah Sumenep, Mapolres Sumenep, Ketua Umum dan Kopri PC PMII Sumenep dari masa ke masa, Ketua Komisariat, Kopri dan Rayon se Kabupaten Sumenep, serta undangan lainnya.

"Muspimcab kali ini semoga mampu membawa perubahan kaderisasi PMII Sumenep ke arah yang lebih baik dan progresif. Kami berharap, pasal per pasal ayat per ayat poin per poin yang akan disidang plenokan adalah bagian representasi kebutuhan kaderisasi PMII Sumenep, sehingga setelah ditetapkannya peraturan tersebut benar-benar menjadi Peraturan Organisasi (PO) yang mampu menjawab persoalan-persoalan Komisariat dan Rayon serta PMII Sumenep pada umumnya," cetus Qudsiyanto dalam sambutannya, selaku Ketua Umum PC PMII Sumenep Masa Khidmat 2021-2022.

 Kontributor : Quds
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muspimcab Sumenep, Tanda PMII Serius Rawat Kader

Trending Now