Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Malam Jumat, Peziarah Berdatangan ke Makam Mbah Dul Bangil Sejak Siang

Admin JSN
03 Februari 2022 | 20.34 WIB Last Updated 2022-04-08T03:12:17Z
Peziarah Berdatangan ke Makam Mbah Dul Bangil Sejak Siang
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Siang ini mulai berdatangan peziarah makam KH Abdullah atau yang tersohor dengan panggilan Mbah Dul di komplek pemakaman beliau Banjar Tempuran Banjar Kejen Pandaan, Kamis (03/02/22)

Seperti sudah menjadi tradisi hari kamis adalah hari yang banyak di gunakan para peziarah untuk berkunjung dan membacakan doa ke makam-makam, baik makam umum, tokoh, ulama' maupun wali. Seperti hal itu yang tampak di pemakaman Mbah Dul siang ini. Terlihat mulai ada peziarah yang datang dan berziarah di makam beliau.

Beliau adalah wali, cetus Karni salah satu peziarah siang ini. Beliau menyatakan banyak karomah yang Mbah Dul miliki namun saya tidak banyak mengingat nya.

"Pernah di ceritakan suatu saat beliau mengajar di salah satu tempat di Malaysia, padahal saat itu Mbah dul sudah meninggal lama" demikian dia bercerita

"Salah satu cerita karomah beliau yang lain nya, seperti saat mbah dul menjahit baju pelanggan nya di pasar bangil. Lengan baju itu ternyata panjang sebelah, si pelanggan menunjukkan kepada mbak dul, spontan mbah dul menarik lengan baju yang pendek dan menjadi sama panjangnya seketika itu jugaa", ia menambahi cerita karomah Mbah Dul

Pada pukul 14.00 nampak mulai ada peziarah lain yang menyusul datang ke makam beliau untuk berziarah. (Ali)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malam Jumat, Peziarah Berdatangan ke Makam Mbah Dul Bangil Sejak Siang

Trending Now