Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Pedagang Pasar Bunul, Kota Malang Lebih Maju Ketika Dipimpin Abah Anton

Anis Hidayatie
11 Oktober 2024 | 12.52 WIB Last Updated 2024-10-11T08:17:55Z

 

Pedagang Pasar Bunul Eva didatangi Abah Anton.

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Anton, selama menjabat sebagai Wali Kota Malang periode 2013-2018, masih melekat kuat di benak masyarakat. Hal ini terbukti ketika Abah Anton melakukan kunjungan langsung (blusukan) ke Pasar Bunulrejo pada Jumat, 11 Oktober 2024. 

Kehadirannya disambut hangat oleh para pedagang dan warga yang masih mengingat dampak positif kepemimpinannya.

Lukman Hadi, seorang warga Kecamatan Kedungkandang yang rutin menyuplai barang ke Pasar Bunulrejo,  mengungkapkan dukungannya, bahkan menyebut jika Malang lebih maju ketika dipimpin Abah Anton dulu. 


Lukman tidak bisa menyembunyikan rasa terharu  saat Abah Anton akan kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota Malang. Dengan tegas, ia menyatakan akan memilih pasangan calon yang dijuluki "ABADI Metal" tersebut dalam Pilkada mendatang.

"Jelas saya akan pilih lagi, karena saat menjabat, Abah Anton sangat peduli kepada rakyat kecil seperti kami. Malang ini lebih maju saat dipimpin Abah Anton," ucap Lukman.

Senada, Eva seorang pedagang madu hutan di pasar tersebut, secara tegas menyampaikan kesannya terhadap kinerja Abah Anton selama memimpin Kota Malang.

"Saya terkesan saat beliau memimpin. Orangnya baik, peduli dengan wong cilik, mau mendengarkan keluhan rakyat kecil, bahkan terjun langsung tanpa canggung," ungkap Eva.

 Ia berharap, jika Abah Anton dan pasangannya, Damiyati, terpilih kembali dalam Pilkada nanti, mereka bisa membawa lebih banyak kemajuan, terutama dalam menangani berbagai persoalan yang ada di Kota Malang.

Eva juga menambahkan bahwa Abah Anton, meskipun tak lagi menjabat, masih mempertahankan hubungan yang dekat dengan masyarakat, sebuah sikap yang membuat rakyat kecil merasa nyaman dan terlindungi. 

"Saya mengakui kinerjanya sangat nyata. Harapan saya, periode selanjutnya bisa lebih baik lagi," tuturnya.

Bagi ketua pembina pedagang pasar kota Malang yang biasa dipanggil Abah Muchtar Pernyataan dari kedua pedagang tersebut mencerminkan harapan masyarakat untuk memiliki pemimpin yang peka, merakyat, dan berkomitmen untuk terus membawa Kota Malang ke arah yang lebih baik.

"Dukungan yang kuat dari para pedagang Pasar Bunul ini menunjukkan bahwa sosok Abah Anton masih menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan perubahan nyata dan kesejahteraan rakyat kecil di Kota Malang," urainya. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pedagang Pasar Bunul, Kota Malang Lebih Maju Ketika Dipimpin Abah Anton

Trending Now