Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Istimewa Sholawat Sambutan Paslon Nomor 3 Abah Anton - Dimyati saat Ke Pasar Mergan

Anis Hidayatie
19 Oktober 2024 | 21.21 WIB Last Updated 2024-10-19T14:43:16Z


Abah Anton-Dimyati (ABADI) Kunjungi Pasar Mergan, Disambut Antusias Warga

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM:  Abah Anton-Dimyati, pasangan calon yang dikenal dengan singkatan ABADI, melakukan kunjungan ke Pasar Mergan, salah satu pasar tradisional di Kota Malang, pada Jumat (18/10/2024). Kedatangan Abah Anton disambut meriah oleh masyarakat setempat dengan iringan sholawat, menciptakan suasana penuh semangat dan keakraban.

Dalam kunjungannya, Abah Anton sendiri juga terlibat, berbaur bahkan memimpin sholawat. Dirinya juga menyempatkan diri menyapa para pedagang dan pembeli di pasar tersebut. 

Terungkap kalimat bahwa agenda turun ke pasar-pasar serupa di Mergan ini akan terus dilakukan untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

 “Saya akan mengunjungi setidaknya 26 pasar di Kota Malang untuk menyapa warga, mendengarkan langsung aspirasi mereka, dan berdialog mengenai kebutuhan yang ada di lapangan,” kata Abah Anton.

Kehadiran Abah Anton di Pasar Mergan tak hanya menarik perhatian warga, namun juga menunjukkan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di tingkat akar rumput. Pasar tradisional yang menjadi pusat kegiatan ekonomi rakyat menjadi salah satu fokus dalam rangkaian kunjungannya ke berbagai wilayah di Kota Malang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Istimewa Sholawat Sambutan Paslon Nomor 3 Abah Anton - Dimyati saat Ke Pasar Mergan

Trending Now