Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Abah Anton Safari Politik dan Konsolidasi Partai Demokrat di Cafe Dulek, Menuju Kemenangan ABADI

Admin JSN
20 Oktober 2024 | 22.11 WIB Last Updated 2024-10-20T15:11:25Z

 

Abah Anton melakukan safari politik dan konsolidasi bersama pengurus Partai Demokrat serta warga di Cafe Dulek, Kauman, Klojen, Malang.

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM – Abah Anton, calon Wali Kota Malang, kembali mengadakan safari politik sekaligus konsolidasi dengan jajaran pengurus Partai Demokrat. Acara yang digelar pada Minggu (20/10/2024) di Cafe Dulek, Kauman, Klojen, ini mengundang masyarakat setempat, khususnya warga Kelurahan Bareng.

Konsolidasi ini turut dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang, H. Imron, serta anggota DPRD Kota Malang. Dalam pertemuan tersebut, Abah Anton menekankan pentingnya sinergi dan persatuan untuk memenangkan pasangan ABADI (Anton-Dimyati) yang diusung oleh koalisi tiga partai, yaitu Demokrat, PAN, dan PKB.

H. Imron, dalam sambutannya, mengungkapkan harapan bahwa pertemuan ini membawa berkah dan hasil positif dalam perjuangan politik mereka. Ia juga mengajak warga untuk mendukung pasangan ABADI dengan sepenuh hati. 

"Semoga apa yang kita hajatkan malam ini diridhoi oleh Allah SWT. Kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini. Yang terpenting, pertemuan kita malam ini menghasilkan kemenangan untuk Abah Anton,” ucap Imron.

Selain tokoh politik, beberapa tokoh masyarakat juga hadir, termasuk Agus, yang mengajak warga untuk meniatkan dukungan politik mereka sebagai ibadah. Ia menekankan pentingnya memilih pemimpin yang amanah dan mengajak warga Kelurahan Kauman dan Bareng untuk bersatu dalam memenangkan pasangan ABADI pada Pilkada mendatang.

Dalam pidatonya, Abah Anton menyampaikan bahwa sebagai pemimpin yang peduli, ia selalu turun langsung ke masyarakat selama masa kepemimpinannya sebagai Wali Kota Malang. 

"Selama saya memimpin Kota Malang, hampir setiap hari saya berinteraksi dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, dan mencari solusi bersama. Karena saya yakin, masyarakat ingin memiliki pemimpin yang peduli dan hadir di tengah-tengah mereka,” ujarnya.

Abah Anton juga menyoroti pentingnya memilih dengan cerdas. Pilkada, menurutnya, adalah momen penting yang akan menentukan nasib warga selama lima tahun ke depan. Ia mengingatkan warga agar tidak tergiur dengan politik uang atau janji-janji manis yang tidak realistis. 

"Jangan sampai kita ke depan merasa dikhianati karena pilihan yang salah. Mari kita cerdas dalam memilih pemimpin yang benar-benar peduli dengan kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

Dalam acara tersebut, Abah Anton memaparkan beberapa program unggulannya jika terpilih kembali, termasuk insentif untuk guru ngaji dan pemerataan pembangunan taman di wilayah Malang, terutama di daerah yang kurang tersentuh seperti Utara Gadang.

“Kami ingin memastikan semua wilayah mendapatkan perhatian yang sama, baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun ekonomi,” katanya.

Sebagai penutup, Abah Anton dan para tokoh masyarakat yang hadir mengajak warga untuk tidak hanya hadir di TPS pada hari pemilihan, tetapi juga mengajak tetangga dan keluarga mereka untuk ikut berpartisipasi. 

"Jangan lupa tanggal 7 November, mari bersama-sama kita menuju TPS dengan niat ibadah, untuk memilih pemimpin yang amanah. Saya yakin, pasangan Abadi akan membawa perubahan besar bagi Kota Malang," ujar salah satu tokoh yang hadir.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Abah Anton Safari Politik dan Konsolidasi Partai Demokrat di Cafe Dulek, Menuju Kemenangan ABADI

Trending Now