Zakaria Dimas Terpilih Sebagai Ketua Baru DPD Nasdem Sidoarjo

Admin JSN
08 September 2024 | 16.35 WIB Last Updated 2024-09-08T09:35:55Z
Zakaria mengungkapkan bahwa pergantian ini tidak disebabkan oleh konflik internal dan berupaya untuk merestorasi Indonesia menjadi lebih baik

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM – Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo yang baru, Zakaria Dimas Pratama, menegaskan dalam pidatonya bahwa pergantian kepemimpinan di Nasdem Sidoarjo bukan karena adanya perselisihan internal.

Zakaria menjelaskan, perubahan ini adalah bagian dari regenerasi yang positif untuk Partai Nasdem ke depannya. Kepengurusan yang baru diisi oleh para kader muda yang siap membawa semangat baru.

“Pergantian ini tidak disebabkan oleh konflik internal. Kita bersama-sama berupaya untuk merestorasi Indonesia menjadi lebih baik,” ujar Zakaria pada Minggu (8/9/2024).

Lebih lanjut, Zakaria menyatakan bahwa regenerasi kepengurusan adalah hal yang wajar terjadi di setiap partai politik. Proses pergantian pimpinan sudah menjadi hal lumrah di tingkat pusat, provinsi, hingga daerah.

“Langkah ini merupakan bagian dari strategi untuk memperkuat DPD Nasdem Sidoarjo di masa depan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Sidoarjo sebelumnya, Hj. Nur Hendriyati Ningsih, yang kini digantikan oleh Zakaria, menyampaikan harapannya kepada kepengurusan yang baru.

Hendriyati berharap di bawah kepemimpinan baru, Nasdem Sidoarjo bisa semakin berkembang dan maju.

“Yang paling penting, jumlah kursi Nasdem di Sidoarjo bisa meningkat, tidak hanya dua seperti sekarang,” tegas Nur Hendriyati.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zakaria Dimas Terpilih Sebagai Ketua Baru DPD Nasdem Sidoarjo

Trending Now