Kegembiraan Warga Tulungagung Sambut Gatut Sunu Wibowo-Ahmad Baharudin dalam Car Free Day

Admin JSN
15 September 2024 | 23.28 WIB Last Updated 2024-09-15T16:28:48Z

 

Gatut Sunu Wibowo dan Ahmad Baharudin berbaur dengan warga Tulungagung saat mengikuti Car Free Day di Taman Kusuma Wicitra, sambil menikmati kuliner dari UMKM setempat.

TULUNGAGUNG | JATIMSATUNEWS.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung periode 2024-2029, H. Gatut Sunu Wibowo, S.E., dan H. Ahmad Baharudin, yang dikenal dengan sebutan "GaBah," berbaur dengan masyarakat Tulungagung dalam acara jalan sehat Car Free Day (CFD) di Taman Kusuma Wicitra, Aloon-Aloon Kota Tulungagung, pada Minggu (15/9/2024).

Kehadiran pasangan calon ini disambut antusias oleh masyarakat yang tengah berolahraga dan bersantai di area CFD. Suasana penuh suka cita tampak saat warga Tulungagung, bersama keluarga mereka, menyambut kehadiran Gatut Sunu dan Ahmad Baharudin.

"Alhamdulillah, masyarakat Tulungagung yang hadir menyambut kami dengan bahagia.Kami sangat senang karena bisa diterima dan berbaur langsung dengan warga masyarakat Tulungagung yang sedang berolahraga sambil menikmati segarnya udara pagi hari,” ucap Cabup Gatut Sunu Wibowo, Minggu (15/09/2024).

Tak hanya berolahraga, pasangan GaBah juga turut mengajak warga menikmati aneka kuliner UMKM yang tersedia di sekitar Kantor Pemda Tulungagung, Pendopo Arum Kusumaning Bongso, serta Gedung DPRD Kabupaten Tulungagung, yang berada di dalam kawasan Taman Kusuma Wicitra.

"Kegiatan CFD ini luar biasa. Selain menyediakan tempat untuk warga berolahraga dan bersantai, berkembangnya UMKM di sini juga memberikan pemberdayaan ekonomi yang baik bagi masyarakat kreatif," tambah Gatut Sunu.

Dalam wawancaranya, Gatut Sunu berjanji bahwa jika terpilih sebagai Bupati Tulungagung periode 2024-2029, ia akan fokus pada peningkatan pemberdayaan ekonomi masyarakat kreatif, khususnya melalui pengembangan UMKM dan penataan ruang kota yang lebih rapi, nyaman, dan indah.

“Jika Terpilih menjadi Bupati Tulungagung Periode 2024-2029,Beliau Berjanji akan meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat kreatif Tulungagung melalui Program UMKM dan tata ruang kota yang lebih rapi nyaman indah buat seluruh warga masyarakat Tulungagung."Ungkap Gatut Sunuwibowo dalam wawancaranya dengan redaksi JatimSatuNews.Com

“Semoga dengan dukungan dan doa restu warga masyarakat, kami (Gatut Sunu – Baharudin) bisa memimpin Tulungagung menuju ke arah yang lebih maju,” tambahnya.

Ahmad Baharudin, yang juga seorang politisi dari Partai Gerindra, menambahkan bahwa kegiatan seperti CFD menjadi sarana penting untuk mengajak masyarakat mencintai olahraga demi menjaga kesehatan.

"Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, karena masyarakat bisa berolahraga sambil menikmati kuliner dari pelaku UMKM. Potensi Tulungagung akan terus diangkat melalui pemberdayaan ekonomi masyarakat yang lebih maju," ucap Ahmad Baharudin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegembiraan Warga Tulungagung Sambut Gatut Sunu Wibowo-Ahmad Baharudin dalam Car Free Day

Trending Now