Peresmian Kantor Bersama Biro,Berbagai Pihak Apresiasi dan Berharap Media Jangan Sebar Hoax

08 September 2024 | 14.48 WIB Last Updated 2024-09-08T07:55:49Z



SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - Bertempat di Perumtas 3 Desa Grabagan Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo,Sabtu (7/9/24),nampak beberapa Biro media di Sidoarjo,anggota TNI dan Polri,bukan tanpa sebab,kedatangan beberapa anggota tersebut tak lain menghadiri peresmian kantor bersama media biro Sidoarjo.Selain itu nampak Camat Tulangan dan staf Diskominfo Kabupaten Sidoarjo.

Peresmian kantor ini guna memperkuat kerjasama antar-media dalam melayani kebutuhan informasi publik di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya. Selain itu, keberadaan kantor bersama media Duta Masyarakat (duta.co),Lensa Indonesia, Warta Nasional,Etara,Vimora dan News Patroli dan juga Portal Indonesia diharapkan mampu meningkatkan efisiensi dan kualitas dalam penyampaian berita dan meminimalisir berita hoax.

Loetfi wartawan Harian Umum Duta Masyarakat(duta.co) mewakili rekan-rekan perwakilan Biro media Sidoarjo,pertama-tama,marilah kita panjatkan puji syukur Ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT,karena dengan Rahmat dan Karunia-Nya, serta sholawat dan salam tercurahkan kepada Junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW,


Sehingga kita dapat berkumpul pada hari ini dalam keadaan sehat walafiat untuk merayakan persemian peresmian kantor Bersama Biro Sidoarjo Media : Duta Masyarakat (duta.co), Lensa Indonesia,Etara,Vimora dan Media Warta Nasional serta News Patroli dan Portal Indonesia.

Kantor bersama biro Sidoarjo ini adalah hasil dari upaya bersama, dedikasi, dan kerja keras kami dalam menyediakan informasi yang akurat, mendalam, dan bermanfaat bagi masyarakat.Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam realisasi kantor ini, dan yang telah hadir disini,mulai dari tim,mitra kerja, hingga semua pihak yang telah memberikan dukungan.

"Semoga kantor bersama ini menjadi tempat yang penuh inspirasi serta menjadi pusat inovasi dalam pemberitaan.Kami berharap kerja sama dalam bersinergi guna lebih cepat dan efektif dalam menyampaikan berita-berita yang berkualitas kepada publik,"pungkas Loetfi.

Sri Rahayu staf Diskominfo Kab.Sidoarjo yang hadir mewakil Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sidoarjo Dra. Noer Rochmawati dalam sambutannya mengatakan,,tidak lupa saya sampaikan permohonan maaf Bu Kadis berhalangan hadir .

"Selamat atas diresmikannya kantor baru atau sekretariat bersama teman media duta.co, lensa indonesia, vimora, warta nasional,etara, news patroli dan portal indonesia,"ujar Bu Rahayu biasa disapa.

Semoga dengan adanya tempat, kantor atau selter baru akan semakin menambah berkah serta semakin memperkuat sinergi dengan pemerintah dengan karya-karya yang berhubungan dengan jurnalistik.

Dan terakhir semoga teman-teman semakin semangat dalam mengawal pembangunan di kabupaten Sidoarjo,"pungkas Bu Rahayu.

Senada perwakilan Polsek Tulangan dan Koramil Tulangan menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya kantor bersama biro Sidoarjo ini.

"Semoga semakin terjalin kemitraan dalam kinerja dan tetap menjaga kondusifitas wilayah melalui pemberitaan,"terang anggota yang mewakili Kapolsek dan Danramil Tulangan

Untuk diketahui,sebagai simbolis peresmian, acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh perwakilan dari media Duta Masyarakat dan disaksikan oleh para tamu undangan dan dilanjutkan ramah dah makan siang bersama.

Hadir dalam peresmian,perwakilan Kadis Kominfo kab.Sidoarjo Ibu Sri Rahayu,Camat Tulangan Asmara Hadi, Danramil Tulangan (yang mewakili)Kapolsek Tulangan (yang mewakili)Pemdes Desa Grabagan,Ketua RT 62 ,mantan Danramil Tulangan,dan beberapa anggota Satlantas Polresta Sidoarjo juga rekan media dan undangan lainnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peresmian Kantor Bersama Biro,Berbagai Pihak Apresiasi dan Berharap Media Jangan Sebar Hoax

Trending Now