Grand Mercure Malang Mirama Ajak Hidup Sehat Bersama Komunitas Pound Fit Pertama di Malang

Admin JSN
14 September 2024 | 18.39 WIB Last Updated 2024-09-14T11:39:15Z

 

Para peserta dari komunitas Pound Arema sedang mengikuti sesi Pound Fit di Grand Mercure Malang Mirama, Sabtu, 14 September 2024

MALANG |  JATIMSATUNEWS.COM - Pound Fit adalah jenis olahraga baru yang memadukan gerakan aerobik dengan yoga serta menggunakan alat semacam stick ripstix) dan musik sebagai komponen utamanya. Olahraga ini dilakukan dengan menggerakan stik seolah menabuh drum mengikuti irama musik. 

Beberapa gerakan olahraga ini juga terinspirasi dari gerakan yoga dan pilates. Olahraga ini cukup dibilang happening dan lagi trend di beberapa tempat tak terkecuali di Malang Raya sehingga membuat Grand Mercure Malang Mirama untuk mengadakan kegiatan Pound Fit bersama Pound Arema, komunitas Pound Fit pertama di Malang Raya.

Kegiatan ini berlangsung mulai dari pukul 07.00 pagi hari dengan kurang lebih 150 peserta yang rata - rata mereka berasal dari komunitas Pound Arema yang ada di Malang Raya. Diungkapkan oleh Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama bahwa ini program Healthy Activities perdana bersama Pound Fit. 

“Kami saat ini juga dalam mengembangkan berbagai macam kegiatan terutama di Guest Activities salah satunya kegiatan yang bersifat olahraga. Dengan kegiatan ini juga menjadi salah satu kegiatan awal yang nantinya akan kami terus kembangan Kami ingin mencoba terus berkolaborasi dengan banyak pihak untuk tetap dapat bersinergi bersama dan tetap menjadi trendsetter di Malang Raya”, ujar Sugito Adhi.

Selain itu, para peserta yang telah mengikuti acara Pound Fit juga akan mengikuti giveaway dengan membuat momen seru yang ada di selama acara berlangsung dengan menggungah ke laman instagram dan 2 pemenang dengan video paling menarik akan mendapatkan voucher resto dari Grand Mercure Malang Mirama.

Ditambahkan pula oleh Sugito Adhi bahwa ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pound Arema dan Radio MAS 104,5 FM Malang yang menjadi partner dari kegiatan ini serta seluruh pihak yang telah mendukung dalam terselenggaranya acara ini. Selain itu penawaran menarik juga ditawarkan dari kedua hotel melalui lama platform website https://all.accor.com/9824 dan https://all.accor.com/6155.

###

Tentang Grand Mercure

Grand Mercure Hotels & Resorts menggoda para pelancong dengan pengalaman hotel yang menawan dan menarik bagi imajinasi mereka. Dengan debutnya di Asia Pasifik hampir 20 tahun yang lalu, jaringan Grand Mercure terdiri dari lebih dari 55 hotel yang menganut tradisi budaya, masakan yang dipengaruhi lokal dan ekspresi artistik yang terinspirasi. Hotel unggulan termasuk Grand Mercure Mysore di India, Grand Mercure Belém Do Para Brasil dan Grand Mercure Rio de Janeiro Riocentro di Brasil. Grand Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.300 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara.

grandmercure.com | all.com | group.accor.com

 

 

Media Kontak:

GLEDY WEBYANSYAH                                                    

Marcom Manager                 

Grand Mercure Malang Mirama

Phone : +62 857 852 200 55              

marcom@grandmercure-malang.com


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Grand Mercure Malang Mirama Ajak Hidup Sehat Bersama Komunitas Pound Fit Pertama di Malang

Trending Now