Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Resmi Mendaftar ke KPU Tulungagung

Admin JSN
28 Agustus 2024 | 19.10 WIB Last Updated 2024-08-28T12:10:57Z

 

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Gatut Sunu Wibowo dan Ahmad Baharudin, resmi mendaftar ke KPU Tulungagung dengan dukungan penuh dari koalisi partai pengusung dan masyarakat Tulungagung

TULUNGAGUNG | JATIMSATUNEWS.COM – Pasangan calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo dan Ahmad Baharudin (Ga-Bah), secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung pada Rabu, 28 Agustus 2024. 

Pasangan ini didukung oleh koalisi tiga partai besar, yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, dan PKS, serta didukung oleh beberapa partai non-parlemen seperti PKN, Partai Ummat, Partai Garuda, dan Partai Perindo.

Dalam konferensi pers yang digelar usai pendaftaran, Gatut Sunu Wibowo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tulungagung dan semua pihak yang telah mendukung proses pendaftaran mereka. 

"Alhamdulillah, kami telah dilayani dengan baik oleh KPU Tulungagung, sehingga proses pendaftaran kami bisa berjalan sukses dan lancar. Untuk itu kami sampaikan terima kasih," ujar Gatut Sunu.

Ia juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh pengurus partai pengusung dan masyarakat Tulungagung. 

"Kami ucapkan terima kasih dan mohon doa restunya agar kami diberikan kelancaran dan dipilih oleh warga masyarakat Tulungagung yang kami cintai, sehingga kami bisa memenangkan Pilkada Tulungagung dengan lancar, aman, dan damai," tambahnya.

Gatut Sunu juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga Tulungagung apabila perjalanan mereka menuju KPU sempat mengganggu aktivitas masyarakat.

Ahmad Baharudin, calon Wakil Bupati, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada relawan dan warga yang telah memberikan dukungan. 

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media dan semua relawan yang telah membantu menyebarkan informasi kepada seluruh masyarakat. Hari ini, kami secara resmi telah mendaftar di KPU Tulungagung," ujarnya.

Pasangan Ga-Bah berharap, dengan dukungan dan doa restu dari masyarakat Tulungagung, mereka dapat memenangkan kontestasi Pilkada Tulungagung 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Resmi Mendaftar ke KPU Tulungagung

Trending Now