Ini Alasan PSI Usung Pasangan JIMAD SAKTEH untuk Pilkada Sampang 2024

Admin JSN
05 Agustus 2024 | 18.51 WIB Last Updated 2024-08-05T11:51:38Z
Caption: H Slamet Junaidi saat terima Surat Rekomendasi dari Ketum PSI Kaesang Pangarep di Jakarta.
JAKARTA | JATIMSATUNEWS.COM - Setelah beberapa partai besar memberikan rekomendasi terhadap pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (JIMAD SAKTEH), kini giliran Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi mengusung pasangan tersebut untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sampang 2024. 

Penyerahan rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep kepada H Slamet Junaidi, bertepatan dengan acara Nonton Bareng (Sekawan Limo) di Lantai M, Cinepolis, Senayan Park Jakarta, pada Senin (5/8/2024).

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menegaskan bahwa calon yang didukung merupakan perpaduan dari kalangan senior dan anak muda yang dinilai memiliki kompetensi tinggi. Kaesang menyatakan bahwa sebelum memutuskan memberikan surat rekomendasi, ia telah mempertimbangkan banyak aspek, termasuk kebutuhan daerah dengan kapabilitas yang dimiliki para calon kepala daerah.

"Kami berharap semua calon kepala daerah yang diusung oleh PSI bisa memenangkan pilkada serentak November mendatang. Sebelum surat rekomendasi diberikan, semua calon kepala daerah menonton film berjudul *Sekawan Limo*. Saya berharap para calon kepala daerah dapat mengambil hikmah dari film tersebut, yaitu jangan korupsi jika nanti menjadi kepala daerah," kata Kaesang saat memberikan surat rekomendasi dan dukungan.

H Slamet Junaidi, setelah menerima rekomendasi, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Ia bersama Ra Mahfud berkomitmen untuk bersinergi dengan PSI dalam membangun Sampang ke depan.

"Walaupun PSI tidak masuk parlemen, diusungnya partai putranya Presiden Jokowi ini akan menambah mesin politik kami dalam Pilkada Sampang 2024. Kami akan berjuang keras. Adanya surat rekomendasi dari PSI akan menambah kekuatan sekalipun partai ini non-parlemen," tegas Slamet.

"Terima kasih kepada PSI yang telah memberikan rekomendasi kepada kami untuk bersinergi membangun Sampang bersama," pungkasnya.


Pewarta: Fc
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Alasan PSI Usung Pasangan JIMAD SAKTEH untuk Pilkada Sampang 2024

Trending Now