Gus Mujib Berkisah tentang Pentingnya Pendidikan Anak dalam Walimatul Khitan Muhammad Alaika Mazaya

Admin JSN
08 Agustus 2024 | 23.13 WIB Last Updated 2024-08-09T03:12:43Z

Gus Mujib, seorang Kyai terkemuka, berbagi kisah tentang pentingnya pendidikan anak dalam acara Walimatul Khitan Muhammad Alaika Mazaya. Beliau menekankan anak sebagai investasi masa depan dan mendoakan kesuksesan keluarga Ustadz Syuhud

PURWOSARI | JATIMSATUNEWS.COM - Keluarga Ustadz Syuhud mengadakan acara Walimatul Khitan (perayaan khitanan) untuk putranya, Muhammad Alaika Mazaya, di Dusun Sukin, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari pada pukul 18.00 WIB. Hadir di acara tersebut Gus Mujib, seorang Kyai yang memberikan petuah dan doa restu. (08/08/2024)

Dalam sambutannya, Gus Mujib menekankan pentingnya pendidikan anak sebagai investasi masa depan. "Anak itu investasi masa depan, mari kita kawal pendidikan anak agar bisa mengelola dunia untuk akhirat," ujar Gus Mujib.

Gus Mujib juga menyampaikan ucapan selamat dan doa restu kepada keluarga Ustadz Syuhud, yang merupakan wali santri di pesantren. Berharap agar keluarga ini dapat sukses. 

Mendoakan ustadz Syuhud dan para jamaah semoga sukses dunia akhirat

"Berbahagialah, siapapun Orang Islam yang mempunyai keturunan punya ilmu dunia dan ilmu agama, itu akan mengantar kita ke surga-Nya Allah," pesan Gus Mujib kepada hadirin.

Pada kesempatan tersebut  Gus Mujib juga meminta doa agar dirinya sukses pilkada 2024 dan bisa menjadi bupati pasuruan tahun 2024.

Acara Walimatul Khitan ini dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan undangan dari lingkungan sekitar yang antusias untuk memberikan doa restu bagi tumbuh kembang Muhammad Alaika Mazaya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gus Mujib Berkisah tentang Pentingnya Pendidikan Anak dalam Walimatul Khitan Muhammad Alaika Mazaya

Trending Now