Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Tiang Listrik Miris dan Mengkhawatirkan di Desa Plososari, Pasuruan 

Admin JSN
22 Juli 2024 | 21.36 WIB Last Updated 2024-07-22T14:36:44Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:  Senin (22/07/2024) "Miris dan mengkhawatirkan" itulah kata-kata yang sering diucapkan oleh Embon, pemilik warung di pertigaan Dusun Krajan, Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Pagi ini, saat ditemui oleh jurnalis JSN, Embon mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi tiang listrik yang ada tepat di depan rumahnya. Tiang listrik tersebut mengalami kemiringan dan retak di bagian bawah, bahkan tiang penariknya pun ikut miring. 

"Kabel penarik atas juga sudah mengalami rantas (putus beberapa lilitan kabel). Ini sudah disampaikan ke petugas lapangan, tapi hingga hari ini tidak ada tindakan sama sekali," tambah Dino, pedagang es tebu yang membuka stand jualan di utara tiang listrik tersebut. 


Dino dan Embon berharap pihak PLN segera merespon dengan mengganti tiang listrik tersebut. Jika tidak segera diganti, tiang listrik ini akan membahayakan penghuni rumah serta orang-orang di sekitar tiang tersebut. Tepat di samping tiang listrik yang retak tersebut, terdapat warung yang ramai pelanggan, terutama pada malam hari ketika warung digunakan sebagai pos ronda. 

Tindakan segera dari pihak terkait sangat diharapkan untuk menghindari potensi kecelakaan dan menjaga keselamatan warga Dusun Krajan.(Bli)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiang Listrik Miris dan Mengkhawatirkan di Desa Plososari, Pasuruan 

Trending Now