Semakin Tak Terbendung Dukungan, Muharriq Masjid Siap Menangkan Gus Mujib Jadi Bupati Pasuruan

Admin JSN
19 Juli 2024 | 18.23 WIB Last Updated 2024-07-19T12:21:39Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM - KH. Ahmad Barizi: "Dewan Masjid Se-kabupaten Pasuruan Sampai Ranting di Desa-Desa Siap Mengajak dan Memenangkan Gus Mujib sebagai Bupati Pasuruan 2024!"

Dukungan terus mengalir dan membludak tak terbendungkan ke Gus Mujib menjadi Bupati Pasuruan 2024. Buktinya, meski suasana duka masih menyelimuti lingkungan keluarga ndalem Pondok Pesantren Alyasini setelah kepergian salah satu anggota majelis pengasuh, yaitu almarhum Gus Prof. KH. Dr. H. Nur Solikin, S.Ag., M.H. (adik ipar Gus Mujib).

Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) se-Kabupaten Pasuruan menyatakan dukungannya kepada Gus Mujib menjadi Bupati Pasuruan 2024 lewat deklarasi yang diadakan tadi siang, Jumat, 19 Juli 2024, di ndalem Kluwut. Acara tersebut diikuti oleh seluruh pengurus DMI tingkat kecamatan se-Kabupaten Pasuruan dan disaksikan oleh tim GMC yang diketuai oleh Abah Yus, panggilan akrabnya.

"Kami Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) se-Kabupaten Pasuruan, mulai dari tingkat kecamatan hingga ranting di desa-desa, siap bergerak, mengajak dan memenangkan Gus Mujib jadi Bupati Pasuruan 2024," kata Ketua DMI Kabupaten Pasuruan, KH Ahmad Barizi, yang diikuti serentak oleh peserta dengan tangan terkepal.

Setelah acara deklarasi, Gus Mujib bergegas meninggalkan tempat, pindah ke ndalem Ngabar untuk menerima tamu pelayat yang berdatangan dari berbagai daerah Pasuruan dan luar Pasuruan.


Pewarta: Am | Editor: Fachry 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semakin Tak Terbendung Dukungan, Muharriq Masjid Siap Menangkan Gus Mujib Jadi Bupati Pasuruan

Trending Now