Saudara Crew Pariwisata Indonesia (SCPI) Penggalangan dana guna membantu meringankan beban sesama Crew Pariwisata

13 Juli 2024 | 20.50 WIB Last Updated 2024-07-13T13:51:29Z


Sidoarjo,- Nuswantoro pos.com SAUDARA CREW PARIWISATA INDONESIA (SCPI) menjalin ajang silahturahmi di Rumah sakit umum Sidoarjo sabtu 13/Juli/2024.


Sugianto selaku pemimpin Crew Saudara Crew Pariwisata Indonesia (SCPI) mengucapkan Jazakallahu Khairan Katsiiroh kepada semua saudara, teman, handaitaulan, pusat oleh oleh, hotel, biro travel, kernet, sopir, owner bus pariwisata, rumah makan dan segenap anggota Crew SCPI, Semoga Allah memberikan balasan yang terbaik atas kebaikan Saudara - Saudara Group WAG SCPI (Sedulur Crew Pariwisata Indonesia) dan SWN (Sedulur Wisata Nusantara) yang telah membantu Supadi (Cak Bondet) yang sudah memberikan donasi untuk meringankan beban Saudara kita yang terkena musibah Kecelakaan kerja. 


Dan juga kami atas nama keluarga Supadi (cak bondet) tidak bisa memberikan balasan kebaikan saudara semua. Hanya Allah lah yang bisa membalasnya.


Harapan saya supaya Supadi (cak Bondet) lekas sembuh dan bisa beraktifitas lagi menjalan kan profesi selaku driver bus untuk bisa mencari nafkah untuk keluarga, "Ungkap Sugianto

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saudara Crew Pariwisata Indonesia (SCPI) Penggalangan dana guna membantu meringankan beban sesama Crew Pariwisata

Trending Now