Penyerahan Rekomendasi Partai PPP Kepada Gus Mujib Imron

Admin JSN
24 Juli 2024 | 17.32 WIB Last Updated 2024-07-24T10:32:38Z

 

Gus Mujib Imron menerima surat rekomendasi dari Partai PPP untuk pencalonan di Kabupaten Pasuruan, diserahkan oleh Wakil Ketua DPW PPP Jawa Timur, KH. Dr. Mujahid Anshori, di Kantor DPW PPP Surabaya

SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM – Pada hari Rabu, 24 Juli 2024, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada Gus Mujib Imron di Kantor DPW PPP Surabaya. Acara yang berlangsung mulai pukul 13.00 ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari PPP.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Pasuruan, Gus Habib, menyatakan harapannya agar surat rekomendasi dari DPP PPP ini menjadi jawaban yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Pasuruan. "Gus Mujib merupakan pribadi yang memiliki prestasi luar biasa. Dengan pengalaman dan prestasinya, saya yakin beliau mampu merealisasikan aspirasi-aspirasi masyarakat Pasuruan," ujarnya.

Penyerahan rekomendasi dilakukan oleh Wakil Ketua DPW PPP Jawa Timur, KH. Dr. Mujahid Anshori, yang didampingi oleh Tim Desk Pilkada DPW Jawa Timur. Acara ini disaksikan oleh para pengurus DPC PPP Kabupaten Pasuruan, termasuk KH. Dr. Habib Zainal Abidin Bilfaqih dan Habibullah Mas'ud, Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan, serta Tim Desk Pilkada DPC PPP Kabupaten Pasuruan.

Penyerahan rekomendasi ini diharapkan menjadi langkah awal yang positif bagi Gus Mujib Imron dalam upaya merealisasikan program-program yang akan membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat Pasuruan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyerahan Rekomendasi Partai PPP Kepada Gus Mujib Imron

Trending Now