Giliran PPP Rekomendasikan Gus Mujib Jadi Bupati Pasuruan 2024

Admin JSN
24 Juli 2024 | 17.24 WIB Last Updated 2024-07-24T10:24:36Z

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM - Setelah Partai Nasdem, Demokrat, Gelora, dan PKS menyatakan dukungannya terhadap Gus Mujib untuk maju sebagai calon Bupati Pasuruan 2024, kini giliran Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang turut memberikan rekomendasinya. 

Surat rekomendasi tersebut diberikan pada Rabu, 24 Juli 2024 di kantor DPW PPP Jawa Timur, Surabaya, pukul 13.00 WIB.

Dengan demikian, Gus Mujib menjadi satu-satunya calon bupati yang telah mengantongi dukungan dari enam partai politik untuk Pilkada tahun ini.

Suasana penyerahan surat rekomendasi DPP PPP penuh kehangatan dan semangat. Surat tersebut diserahkan langsung kepada Gus Mujib oleh Wakil Ketua DPW PPP Jawa Timur, KH. Dr. Mujahid Anshori, didampingi oleh desk Pilkada DPW Jatim. 

Acara Tersebut juga disaksikan oleh pengurus DPC PPP Kabupaten Pasuruan, termasuk KH. Dr. Habib Zainal Abidin Bilfaqih, Habibullah Mas'ud, dan ketua DPC PPP serta desk Pilkada DPC PPP Kabupaten Pasuruan.

"Mudah-mudahan surat rekomendasi DPP PPP ini merupakan hal yang ditunggu dan diinginkan oleh arus besar masyarakat semuanya," ujar Ketua DPC PPP Pasuruan, KH. Dr. Habib Zainal Abidin Bilfaqih.

"Gus Mujib merupakan pribadi dengan prestasi yang luar biasa. Dengan prestasi dan pengalamannya, saya yakin beliau dapat merealisasikan aspirasi-aspirasi masyarakat Pasuruan," tambahnya. Panggilan akrabnya, Gus Habib, disambut dengan tepuk tangan meriah penuh percaya diri oleh semua yang hadir.


Pewarta: AMi | Editor: Fachry 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Giliran PPP Rekomendasikan Gus Mujib Jadi Bupati Pasuruan 2024

Trending Now